Asam lambung menyerang secara tiba-tiba. Ini dia tips cara mengatasi asam lambung naik ke dada dengan obat maag kronis herbal Metama. Berikut ulasannya.

Kapsulmetama.com – Jika Anda merupakan salah satu orang yang pernah atau seringkali mengalami gejala asam lambung. Mungkin cara ampuh mengatasi asam lambung naik berikut ini bisa menjadi suatu ulasan yang bermanfaat bagi Anda. Penyakit asam lambung memang sangat banyak menyerang masyarakat dan bukan merupakan penyakit langka yang sulit untuk ditemukan.

Banyaknya pengidap penyakit asam lambung di Indonesia sendiri bisa dilihat dari data yang menunjukkan bahwa ada lebih dari 150 ribu orang yang mengalami asam lambung dikarenakan faktor-faktor penyebab yang berbeda-beda. Mulai dari stress, hingga pola makan yang tidak teratur.

Penyebab Asam Lambung Naik dan Cara Mengatasinya

Penyakit asam lambung secara umum merupakan proses naiknya asam yang berada di dalam lambung hingga menuju area esofagus atau kerongkongan hingga menyebabkan munculnya rasa nyeri hingga sensasi terbakar di area dada penderita. Biasanya, ketika kadar asam lambung meningkat, banyak orang yang mencari cara ampuh mengatasi asam lambung naik.

Saat tingkat asam lambung tersebut naik atau meningkat, ada beberapa gejala yang bisa diidentifikasi dan dideteksi oleh penderita sejak awal. Hal ini merupakan hal yang penting karena jika tidak berhati-hati dan meremehkan gejala awal asam lambung, penyakit tersebut bisa memicu munculnya komplikasi penyakit lain pada pencernaan yang lebih parah.

Gejala saat penyakit asam lambung naik biasanya lebih kepada rasa sakit berupa nyeri dan sensasi terbakar yang luar biasa pada bagian ulu hati ataupun dada. Selain itu, gejala lainnya bisa berupa rasa asam atau pahit yang muncul di bagian ujung mulut, serta rasa mual berlebihan bahkan hingga muntah.

Cara Ampuh Menghindari Bahaya Asam Lambung

Ketika gejala asam lambung muncul dengan tiba-tiba dan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, ada beberapa cara ampuh mengatasi asam lambung naik yang bisa Anda praktekkan sebagai proses pertolongan pertama sesaat kambuhnya asam lambung tersebut. Langkah-langkah tersebut diantaranya adalah :

  1. Duduk dengan relaks

Cara mengatasi asam lambung yang kambuh dapat diawali dengan rubah posisi tubuh Anda ke posisi duduk yang relaks pada 35-35 derajat. Hal ini dilakukan untuk mencegah asam lambung yang naik semakin keatas, dan hindari posisi berbaring saat asam lambung naik.

  1. Longgarkan pakaian Anda dan atur napas Anda

Kemudian longgarkan pakaian yang Anda kenakan saat itu dan coba atur napas Anda dengan tratur dan baik. Hal ini bertujuan agar dada dan perut Anda bisa lebih nyaman dan relaks.

  1. Konsumsi makanan yang lunak

Untuk mengatasi asam lambung yang ketiga bisa Anda lakukan dengan mengkonsumsi makanan yang lunak dan mudah dicerna oleh tubuh seperti bubur ataupun buah pisang. Coba hindari makanan penyebab asam lambung yang dapat membuat sakit lebih parah.

  1. Minum air hangat

Cara mengobati asam lambung dengan cepat adalah dengan meminum air hangat. Hal ini bertujuan untuk melegakan saluran tenggorokan dan menenangkan lambung Anda akibat asam lambung yang naik. Minum air hangat secara perlahan agar tidak muntah.

  1. Konsumsi obat herbal

Dan cara ampuh mengatasi asam lambung naik terakhir adalah dengan mengkonsumsi obat asam lambung herbal. Obat herbal lebih banyak dipilih karena khasiatnya yang baik dan juga efek samping yang sangat minimum bagi tubuh.

Asam Lambung naik sebabkan kepala pusing

Obat herbal yang direkomendasikan adalah obat herbal Metama. Obat ini berupa kapsul yang terbuat dari ekstrak kunyit dan juga ketumbar dan berkhasiat mengobati penyakit lambung serta maag kronis Untuk informasi mengenai detail Kapsul Metama dan juga untuk pemesanan Anda bisa mengunjungi marketplace dan kontak kami dibawah ini.

Konsultasi di Whatsapp Order Via Shopee Order Via Tokopedia

[bctt tweet=”Cara Menyembuhkan Asam Lambung Secara Total dengan Alami” via=”no”]

%d blogger menyukai ini: