Waspadai ciri sakit maag yang bisa menjadi indikasi gangguan pencernaan serius, cara mengatasi Penyakit Maag perlu menggunakan obat maag herbal METAMA.

Kapsulmetama.com – Ciri ciri sakit maag bisa muncul dalam kondisi beragam, mulai dari nyeri ulu hati hingga rasa mual yang menyebabkan nafsu makan berkurang. Sayangnya, sebagian gejala yang muncul masih banyak diabaikan, padahal gejala tersebut menjadi indikasi tingkat penyakit maag yang kian parah. Lima ciri berikut adalah beberapa di antaranya.

Ciri Ciri Sakit Maag

  • Rasa asam dan tidak enak pada indra perasa

Pada stadium ringan, Ciri ciri sakit maag yang dialami dapat berupa rasa tidak enak asam atau kecut pada lidah. Selain lapisan lidah yang terasa lebih tebal dari biasanya, muncul pula bintik putih kekuningan pada permukaan lidah. Meski masih tergolong gejala yang tidak terlalu menganggu, ciri tersebut tidak boleh diabaikan karena merupakan tanda peningkatan kadar asam lambung.

cara menyembuhkan penyakit maag secara total

Cara Mengatasi Penyakit Maag

  • Sering beserdawa

Kadar asam lambung yang meningkat juga menyebabkan kenaikan gas dan asam yang terasa hingga kerongkongan. Kondisi ini membuat penderita maag sering beserdawa untuk mengeluarkan gas di dalam organ pencernaan yang kadarnya meninggi. Gejala ini banyak diabaikan karena dianggap biasa terjadi. Nyatanya, sendawa yang terus-menerus dengan bau yang tidak sedap merupakan salah satu poin dari Ciri ciri sakit maag yang tidak boleh disepelekan karena bisa menimbulkan rasa mual.

  • Nafsu makan berkurang

Ciri ciri sakit maag seperti nyeri perut, mual, hingga muntah bisa menurunkan nafsu makan penderita. Kondisi ini tentu tidak boleh diabaikan karena penderita maag tidak boleh membiarkan perutnya kosong. Jika nafsu makan mulai berkurang, solusi yang bisa diambil untuk menjaga asupan nutrisi adalah dengan mengonsumsi bubur sebagai makanan pengganti nasi yang lebih mudah dicerna.

  • Rasa panas pada perut bagian atas

Rasa panas serta sensasi terbakar pada perut bagian atas hingga dada adalah gejala sakit maag yang tidak boleh diabaikan. Kondisi tersebut merupakan suatu indikasi bahwa seseorang menderita sakit maag yang mulai kronis. Ciri ciri sakit maag ini biasanya muncul jika terdapat luka pada permukaan dalam lambung akibat pengikisan oleh zat asam. Makanan yang dicerna akan bergesekan dengan luka-luka tersebut sehingga membuat perut terasa panas, sakit, bahkan melilit.

  • Perut kembung

Ciri ciri sakit maag lain yang tidak boleh Anda abaikan adalah perut kembung. Perut yang mengeluarkan bunyi lentung saat ditepuk-tepuk sering dihubungkan dengan gejala masuk angin. Namun, kondisi ini ternyata menandakan lambung memiliki kadar asam yang berlebih. Gejala ini harus segera diatasi karena selain membuat kondisi badan tidak nyaman, perut yang kembung juga bisa menjadi sinyal sakit lambung yang mulai serius.

Cara Mengatasi Penyakit Maag

cara mengatasi penyakit maag

Metama

Salah satu cara mengatasi penyakit maag yang bisa dilakukan untuk menangani perut kembung adalah dengan mengonsumsi obat maag herbal Metama. Diracik dari ramuan tradisional kencur dan ketumbar yang alami, obat herbal ini telah teruji mampu membantu meringankan gejala perut kembung, mual, serta Ciri ciri sakit maag lainnya. Konsumsi yang dibarengi dengan pola hidup sehat dan asupan nutrisi berimbang juga akan membantu memelihara kesehatan pencernaan Anda. Bagaimana ? Ingin tahu lebih banyak tentang Metama? Kami juga men Jual Obat Maag Metama, Silakan untuk info dan konsultasi hubungi kami.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia