Kapsulmetama.com – Cara mengatasi sakit maag yang melibatkan penggunaan obat-obatan kimia kerap menimbulkan efek samping. Apalagi jika Anda mengonsumsinya untuk jangka panjang, mungkin bisa menyebabkan gangguan fungsi organ.

Solusinya, Anda bisa gunakan cara mengatasi sakit maag dengan ramuan alami. Berikut daftar ramuan yang paling efektif untuk membantu menyembuhkan maag.

Minum Teh Biji Adas

Tanaman adas dijadikan ramuan herbal sejak ribuan tahun lalu oleh negara Cina, Arab, India, serta Eropa. Mereka memanfaatkan biji adas untuk mengobati gangguan pencernaan. Pasalnya, adas mengandung minyak asiri, senyawa anethole, fenchone, dan estragole yang bisa membantu mengeluarkan gas dari saluran cerna.

Sebagai cara mengatasi sakit maag, buatlah teh biji adas. Caranya, rebus beberapa butir biji adas sampai mendidih, kemudian minum air rebusan tersebut.

Minum Air Rebusan Biji Carom

Anda pernah melihat jinten? Bentuk biji carom atau ajwain hampir mirip dengan jinten, tetapi aromanya lebih harum. Sejak dulu, biji carom digunakan sebagai ramuan herbal untuk membantu meningkatkan cairan lambung. Enzim aktif di dalamnya juga diyakini bisa membantu menyeimbangkan derajat keasaman di lambung.

Mengonsumsi Jus Delima Merah

Penyakit maag yang disebabkan oleh infeksi bakteri Helicobacter pylori bisa diobati dengan mengonsumsi delima merah. Buah ini bekerja menghambat perkembangan dan pertumbuhan bakteri. Kandungannya membuat bakteri tidak bisa menyentuh ataupun menempel di dinding lambung.

Cara mengatasi sakit maag dengan delima merah sangat mudah. Anda cukup mengambil satu buah delima merah untuk dijadikan jus. Tambahkan satu sendok makan madu di dalam jus, kemudian minum sampai habis. Ulangi kebiasaan ini sebanyak dua kali sehari agar mempercepat penyembuhan.

Makan Buah Malaka

Cara mengatasi sakit maag juga bisa menggunakan buah malaka. Buah malaka atau Indian gooseberry bersifat antiinflamasi dan antibakteri. Khasiatnya antara lain, membantu menyembuhkan heartburn, menyeimbangkan keasaman lambung, serta mencegah pertumbuhan bakteri H. pylori.

Mengonsumsi Ramuan Biji Ketumbar

Siapa sangka, biji yang biasa digunakan sebagai penyedap ini ternyata bisa membantu menyembuhkan maag. Beberapa riset membuktikan bahwa, ketumbar memiliki sifat antioksidan, antibakteri, dan antiradang. Jadi, dengan mengonsumsi ketumbar, efek radang lambung akan berkurang.

Itulah cara mengatasi sakit maag dengan ramuan herbal yang bisa diterapkan. Selain menggunakan ramuan di atas, Anda juga dapat mengonsumsi Metama. Namun, berikan jarak minimal 2 jam saat menggunakan Metama dengan produk lain.

Baca Juga : Ciri Sakit Maag yang Serupa dengan Penyakit Lain (Sembuh dengan Kapsul Metama)

Efek pemakaian Metama pada tiap orang dirasakan dalam durasi waktu berbeda. Pasalnya, hal itu tergantung daya serap tubuh masing-masing pengguna Metama.

Manfaat Metama yakni membantu menyembuhkan gejala maag dan membantu menjaga kesehatan lambung. Produk ini terbuat dari ekstrak tumbuhan dari ramuan tradisional sehingga tidak memiliki efek samping.

Keamanan dan kualitas produk tersebut sudah teruji di perguruan tinggi terakreditasi. Di samping itu, Metama juga terdaftar di BPOM secara resmi.

Selama mengonsumsi Metama, seimbangkan dengan melakukan olahraga ringan dan menyantap makanan bergizi. Untuk mengetahui lebih mendalam tentang produk ini atau berkonsultasi, silakan berkunjung ke web kapsulmetama.com.

Lihat selengkapnya mengenai Produk Kapsul Metama. Pengobatan untuk Obat Maag Kronis atau hubungi kami di kontak Whatsapp yang tertera dibawah ini

0812-1420-6567