Kapsulmetama.com – Lambung luka dapat terjadi karena penyakit maag. Kondisi ini biasa disebut sebagai tukak lambung. Tukak lambung terjadi karena lapisan dinding lambung terkikis sehingga menimbulkan luka. Rasa perih yang dirasakan pada bagian perut atau lambung ditimbulkan oleh luka ini.

Apa Tindakan atau Cara Menghilangkan Sakit Maag ?!

Lalu, apakah ketidaknyamanan yang dirasakan karena lambung luka dapat disembuhkan ?. Apa sajakah hal-hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut ?. Berikut beberapa cara menghilangkan sakit maag dan langkah untuk mengatasinya.

Menghindari stres

Gejala maag dapat muncul kembali apabila stres melanda. Oleh karena itu, untuk menghindarinya, usahakan untuk selalu mengelola tekanan yang dihadapi dengan baik.

Akibat stres, produksi asam lambung biasanya akan meningkat, bahkan mengalami refluks di kerongkongan. Jika kondisi ini dibiarkan terus-menerus, dapat terjadi tukak lambung.

Mengonsumsi ubi jalar

Salah satu cara untuk menyembuhkan lambung luka adalah dengan mengonsumsi ubi jalar yang berwarna putih. Menurut penelitian, ubi jalar putih berfungsi untuk menyembuhkan luka.

Mengonsumsi madu

Lambung luka juga dapat disembuhkan dengan cara mengonsumsi madu. Bersifat sebagai antibiotik alami, madu diyakini dapat menyembuhkan luka, termasuk luka yang terjadi pada lambung. Cara sederhana untuk mengonsumsinya adalah dengan meminum beberapa sendok madu setiap hari.

Meminum ramuan dari bahan licorice

Selain madu, lambung luka juga dapat disembuhkan dengan ramuan alami akar manis atau licorice. Cara menggunakannya adalah dengan melakukan ekstraksi pada licorice sebelum dijadikan sebagai ramuan.

Makanan yang kaya dengan antioksidan

Lapisan pelindung lambung juga dapat terluka akibat masuknya radikal bebas ke dalam tubuh. Hal ini akan semakin memperburuk kondisi maag. Untuk mengatasinya, pilihlah jenis makanan yang kaya dengan antioksidan.

Fungsi utama antioksidan adalah untuk menghancurkan radikal bebas. Beberapa jenis makanan yang termasuk di dalamnya adalah teh hijau, jus delima, jus anggur, kacang-kacangan, dan sebagainya.

Menggunakan antibiotik

Cara lain untuk menyembuhkan lambung luka adalah dengan menggunakan antibiotik. Ini adalah langkah yang tepat apabila tukak lambung disebabkan oleh bakteri H. Plyori. Namun, penggunaan antibiotik tidak boleh dilakukan secara terus-menerus karena dapat menimbulkan risiko bagi tubuh.

Baca Juga : Penyakit Gerd Bisa Sembuh Total ? Lakukan Hal Ini (Langkah hindari Maag Kronis)

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan obat herbal Metama untuk menyembuhkan lambung luka. Obat yang berbahan ekstrak tumbuhan alami ini diyakini membantu penyembuhan radang lambung. Obat ini juga dapat meredakan mual dan rasa nyeri pada lambung.

Apa pun cara yang digunakan untuk mengatasi lambung luka, pastikan hal tersebut tidak menimbulkan efek samping pada kesehatan tubuh. Selamat mencoba.

Lihat selengkapnya mengenai Produk Kapsul Metama. Pengobatan untuk Obat Maag Kronis atau hubungi kami di kontak Whatsapp yang tertera dibawah ini

0812-1420-6567