Inilah 5 penyakit lambung yang kasusnya paling banyak terjadi di Indonesia dan anda harus tahu Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Cepat dengan metama.

Kapsulmetama.com – Penyakit lambung adalah salah satu gangguan kesehatan yang cukup sering dialami. Di Indonesia sendiri, tercatat lebih dari 150 ribu kasus sakit lambung terjadi setiap tahunnya. Dari sejumlah jenis penyakit yang menyerang organ pencernaan ini, lima jenis gangguan lambung berikut menjadi kasus yang paling banyak terjadi, dan oleh karena itu, perlu diwaspadai tahu cara mengobati asam lambung dengan cepat.

Jenis-jenis Penyakit Lambung

  • Maag

Salah satu penyakit lambung yang paling banyak dialami adalah maag. Dikenal pula dengan nama tukak lambung, penyakit ini disebabkan oleh naiknya kadar asam lambung karena pola makan yang tidak teratur dan gaya hidup yang kurang sehat. Gejala yang dirasakan antara lain rasa mual, sesak dan kesulitan bernapas, hingga sakit pada perut bagian atas (ulu hati) yang bisa muncul secara tiba-tiba.

  • Gastritis

Banyak yang berpendapat bahwa gastritis dan maag adalah penyakit lambung yang sama. Namun, meskipun memiliki gejala yang serupa—termasuk mual, kembung, dan sakit perut, gastritis ternyata merupakan gangguan pencernaan yang muncul akibat inflamasi lapisan lambung yang disebabkan infeksi Heliobacter pylori. Gastritis juga bisa menyerang mereka yang terlalu sering mengonsumsi makanan pedas atau meminum minuman beralkohol.

  • Gastro-Esophageal Reflux Disease (GERD)

Kenaikan asam lambung yang mengikis dan menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan merupakan penyebab utama penyakit GERD. Penyakit lambung ini biasanya muncul karena kebiasaan yang tidak sehat, seperti merokok dan jarang berolahraga. Depresi dan ketidakteraturan pola makan juga bisa memicu terjadinya GERD. Selain rasa sakit perut yang hebat, gejala GERD ditandai pula dengan kesulitan menelan, radang tenggorokan, hingga mulut yang selalu terasa asam.

  • Polip lambung

Pada umumnya, polip adalah tumor yang melekat pada selaput lendir atau pembuluh darah. Polip juga dapat ditemukan di lapisan lambung akibat penyakit gastritis yang sudah kronis atau faktor poliposis genetik. Meski termasuk tumor ringan yang masih dapat disembuhkan dengan pengobatan rutin, penyakit lambung ini tetap harus diwaspadai karena dapat menyebabkan berbagai masalah pencernaan lain, termasuk keluarnya darah saat buang air besar.

  • Kanker Lambung

Penyakit lambung yang juga harus Anda waspadai adalah kanker lambung. Seperti gastritis, kanker lambung juga disebabkan oleh infeksi bakteri. Ditandai dengan gejala mual, kesulitan menelan, hingga hilangnya nafsu makan, penyakit ini cukup berbahaya dan harus ditangani segera karena berisiko menyebabkan gangguan pada organ lain, termasuk hati, paru-paru, dan kelenjar getah bening.

Metama Terbukti Mengobati Asam Lambung dengan Cepat

Itulah lima jenis penyakit lambung yang kasusnya cukup banyak terjadi di Indonesia. Untuk terhindar dari penyakit yang mengancam kesehatan organ pencernaan Anda, berbagai usaha pencegahan dapat dilakukan. Beberapa di antaranya adalah menjaga asupan nutrisi dan menerapkan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga.

Selain itu, Anda bisa mengonsumsi Metama, obat herbal asam lambung alami yang diperkaya dengan beragam kandungan berkhasiat. Melalui serangkaian proses uji klinis, ramuan tradisional yang terkandung dalam kapsul ini dipercaya dapat menjadi cara mengobati asam lambung dengan cepat dan mampu membantu mencegah dan mengurangi risiko terkena penyakit lambung yang membahayakan. Sebelum membeli dan mengonsumsi, Anda pun bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan berkunjung ke laman kami.

Bagaimana ? Ingin tahu lebih banyak tentang Metama? Kami juga men Jual Obat Maag Metama, Silakan untuk info dan konsultasi hubungi kami di kontak ini

Konsultasi di Whatsapp Order Via Shopee Order Via Tokopedia