Kapsulmetama.com – Cara mengobati sakit maag dengan cepat dan efektif mungkin tengah Anda pikirkan saat ini. Bagaimana tidak, meski termasuk penyakit ringan, gejala maag pasti membuat tidak nyaman. Anda mungkin merasa mual, sering bersendawa, dan begah di bagian perut. Solusinya, lakukan upaya-upaya sebagai berikut:

Mengonsumsi Cuka Sari Apel

Cuka sari apel mengandung asam asetat yang membantu menyeimbangkan tingkat keasaman di lambung. Selain itu, cuka sari apel bersifat antibakteri. Dengan demikian, cairan ini bisa menghambat pertumbuhan H. pylori penyebab maag.

Namun, Anda hanya boleh minum 1 sendok teh yang dicampur air hangat sebelum makan. Atau kombinasikan cuka sari apel dengan salad. Ulangi kebiasaan ini sampai gejala maag benar-benar mereda.

Menggunakan Minyak Esensial

Cara mengobati sakit maag dengan minyak esensial cukup efektif untuk membantu mengatasi perut kembung. Menurut riset ahli nutrisi, Julie Upton, RD, mengonsumsi esensial dari peppermint dan jahe mampu mengembalikan kesehatan saluran cerna.

Minyak esensial dari chamomile juga membantu meredakan gejala mual pada sakit maag. Zat antispasmodic dalam chamomile bisa membantu mengurangi efek kontraksi di dinding usus dan otot lambung. Selain itu, chamomile mampu mencegah tukak lambung.

Mengonsumsi Probiotik

Angka kejadian sakit maag akibat infeksi Helicobacter pylori cukup tinggi. Bakteri ini menyebabkan luka di mukosa lambung. Jika dibiarkan, luka tersebut berkembang menjadi ulcus atau tukak berdarah.

Nah, berdasarkan riset University of Maryland Medical Center, probiotik bisa membantu menghambat pertumbuhan bakteri tersebut. Dengan mengonsumsi probiotik setiap hari, keseimbangan sistem pencernaan lebih terjaga. Di samping itu, probiotik mampu membantu menyembuhkan ulcus secara cepat.

Menghindari Stres

Cara mengobati sakit maag yang paling sederhana adalah menghindari stres. Pasalnya, stres bisa menghambat kinerja katup pada lambung. Semestinya, katup ini dapat mencegah asam lambung menyentuh dinding lambung. Namun, stres membuat produksi asam lambung berlebih sehingga katup tak bisa menahannya.

Mengonsumsi Kapsul Metama

Cara mengobati sakit maag dengan kapsul Metama dapat membantu meredakan gejala maag secara cepat. Produk ini mengandung ekstrak tumbuhan dari ramuan tradisional.

Baca Juga : Bagaimana Gejala Maag Akut yang Harus Diwaspadai? (Tuntaskan dengan Metama)

Dengan mengonsumsi Metama secara rutin, bisa membantu memelihara kesehatan lambung. Soal kualitas produk, Metama sudah teruji di perguruan tinggi terakreditasi. Sediaan herbal ini pun resmi terdaftar di BPOM sehingga aman dikonsumsi.

Metama bisa dikonsumsi bersama produk lain asalkan jarak konsumsinya minimal 2 jam. Penggunaan Metama pada tiap orang mungkin berbeda karena daya serap tubuh yang tidak sama.

Tak hanya itu, selama mengonsumsi Metama, Anda juga harus rutin melakukan olahraga ringan. Jangan lupa, untuk selalu menyantap makanan sehat dan bergizi tinggi. Dengan begitu, manfaat Metama dapat dirasakan secara maksimal.

Demikian cara mengobati sakit maag dengan cepat tanpa efek samping. Anda perlu berkonsultasi mengenai produk Metama? Yuk, akses web kapsulmetama.com sekarang juga.

Lihat selengkapnya mengenai Produk Kapsul Metama. Pengobatan untuk Obat Maag Kronis atau hubungi kami di kontak Whatsapp yang tertera dibawah ini

0812-1420-6567