Gejala penyakit maag sering kali tidak disadari oleh penderitanya, mengetahui gejalanya sejak dini dapat menjadi obat maag yang ampuh dalam penanganannya.

Kapsulmetama.com – Gejala penyakit maag perlu disadari sejak awal supaya dapat ditangani dengan segera. Jika tidak, penyakit maag dapat menimbulkan komplikasi yang membahayakan kesehatan penderitanya. Tidak sedikit penderita maag yang mengalami kematian karena terlambat mendapatkan bantuan medis.

Gejala-Gejala Penyakit Maag

Nah, berikut adalah beberapa gejala penyakit maag yang kerap tidak disadari oleh para penderitanya.

obat maag kronis tradisional paling ampuh

Obat Maag Herbal

  • Sering bersendawa

Apakah bersendawa adalah hal yang biasa dan normal? Jika sendawa terjadi terlalu sering, bisa jadi merupakan sinyal bahwa tubuh sedang mengalami masalah kesehatan. Ketika bersendawa, seseorang akan mengeluarkan gas dari dalam tubuh. Sebenarnya, ini merupakan hal yang baik karena gas terbebas dari tubuh.

Namun, penyebab timbulnya gas tersebut perlu ditelusuri. Ada beberapa penyakit yang membuat penderita akan bersendawa lebih banyak, antara lain gastroesophageal reflux disease (GERD), tukak lambung, dan dispepsia. Sendawa juga merupakan gejala penyakit maag yang dirasakan oleh penderita.

  • Nafsu makan menurun

Gejala penyakit maag lainnya yang kerap tidak disadari adalah kurangnya nafsu makan. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh rasa mual yang dialami penderita karena naiknya asam lambung. Karena nafsu makan menurun, berat badan pun biasanya akan berkurang drastis.

Gejala penyakit maag yang satu ini sering kali disamakan dengan gejala masalah kesehatan lainnya. Bahkan, ada pula yang cenderung mengabaikannya karena dianggap bukan hal yang serius. Namun, jika hal ini terjadi terus-menerus dan akhirnya membuat tubuh kekurangan asupan gizi yang dibutuhkan, perlu dilakukan pemeriksaan medis.

  • Selalu bermasalah dengan jenis makanan tertentu

Penderita maag biasanya akan mengalami masalah pada jenis makanan tertentu, misalnya makanan yang berlemak. Apabila mengonsumsi jenis makanan ini, perut akan terasa sakit atau tidak nyaman. Minuman tertentu, seperti kopi atau minuman yang mengandung soda, juga dapat memberikan efek yang serupa.

Metama | Obat Maag Yang Ampuh

obat maag kronis paling ampuh

Metama

Jadi, cobalah untuk mengamati reaksi tubuh terhadap jenis-jenis makanan tertentu. Apabila berlangsung secara terus-menerus dan membuat lambung bermasalah, segera hindari. Jangan lupa untuk memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan masalah kesehatan yang dialami dan mendapatkan pengobatan.

Setelah mengenali beberapa gejala penyakit maag yang tidak disadari tersebut, langkah selanjutnya adalah melakukan tindakan pengobatan. Salah satu obat herbal yang dapat membantu penyembuhan gejala sakit maag adalah Metama. Obat maag kronis paling ampuh ini merupakan ramuan tradisional yang berkhasiat untuk mengatasi gangguan pada sistem pencernaan.

Metama telah terdaftar di BPOM dan memiliki izin edar. Bagi yang ingin memesan atau mengetahui informasi lebih lanjut, Anda dapat berkunjung ke halaman marketplace kami.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia

%d blogger menyukai ini: