Bagi Anda yang ingin sembuh dari masalah penyakit lambung, sebaiknya tahu rekomendasi makanan yang bisa menyembuhkan penyakit lambung berikut ini.

Kapsulmetama.com – Saat seseorang didiagnosa menderita penyakit lambung tentu harus cermat memilih asupan makanan. Jangan sampai abai terhadap aturan dokter sehingga penyakit lambung berubah menjadi lebih kronis. Risiko terkena kanker lambung hingga berefek pada kematian tentu merupakan hal terburuk yang tidak bisa dibayangkan. Ada baiknya Anda mulai memperhatikan makanan untuk asam lambung dengan baik. Apa saja? Yuk, simak jenis makanan yang direkomendasikan untuk atasi penyakit lambung ini!

5 Jenis Makanan yang Bisa Mengurangi Gejala Penyakit Lambung

Setidaknya ada beberapa jenis makanan yang direkomendasikan dokter untuk mengatasi permasalahan lambung Anda berikut ini.

  1. Gandum dan biji-bijian

Gandum makanan untuk asam lambung

Gandum mengandung serat tinggi yang dapat mengatasi gejala reflux. Selain itu, kandungan serat pada gandum akan membuat Anda merasa kenyang dalam jangka waktu lama. Biji-bijian yang kaya akan serat antara lain beras merah, oatmeal dan sejenisnya. Roti juga aman dikonsumsi untuk para penderita lambung tanpa takut risiko asam lambung naik.

  1. Pisang

Obat infeksi lambung Pisang

Buah pisang mengandung pH 5,6 yang aman dikonsumsi para penderita lambung. Selain mengenyangkan, buah ini juga akan membantu sistem pencernaan bekerja dengan baik. Anda juga bisa mengkonsumsi buah selain pisang yaitu apel, melon dan pear.

  1. Jahe

cara mengobati asam lambung dengan kapsul metama

Makanan yang menyembuhkan penyakit lambung secara alami adalah rempah jahe. Jahe ini bisa dikonsumsi dengan cara diparut dan diambil perasan air atau menjadikannya minuman hangat. Jahe dipercaya ampuh mengatasi penyakit lambung dan maag karena mengandung anti inflamasi yang baik.

  1. Sayuran hijau

Daun kemangi obat infeksi lambung

Selama menderita penyakit lambung, Anda memang harus memperbanyak konsumsi sayuran hijau agar kesehatan lebih terjaga. Beberapa jenis sayuran hijau seperti brokoli, selada, buncis, asparagus dan lain-lain merupakan makanan yang menyembuhkan penyakit lambung. Pasalnya, sayuran hijau mengandung anti bakteri yang bisa membunuh bakteri H. pylori.

  1. Daging tanpa lemak

cara mengatasi asam lambung naik perhatikan porsi

Makanan yang direkomendasikan untuk pasien lambung adalah daging yang mengandung protein tinggi namun rendah lemak. Mengkonsumsi daging tanpa lemak dan tanpa kulit yang bisa dimasak dengan cara dikukus, direbus atau dibakar.

Hal yang perlu diperhatikan adalah pasien yang menderita penyakit lambung harus rutin menjaga pola makan. Sebaiknya makan dalam porsi kecil namun sering dibandingkan porsi besar. Wajib pula menghindari jenis-jenis makanan yang bisa memicu asam lambung naik ke tenggorokan dan masalah pencernaan serius lainnya.

Makanan yang Tidak Disarankan Dikonsumsi Penderita Penyakit Lambung

Menderita sakit lambung memerlukan perhatian dan motivasi diri sendiri untuk sembuh. Salah satu cara yang harus dilakukan adalah mencegah keinginan mengkonsumsi makanan yang bisa memperparah penyakit Anda. Makanan yang tidak disarankan tersebut antara lain makanan manis, makanan mengandung santan dan mengandung gas tinggi seperti sawi, kembang kol dan buah nangka serta makanan memiliki rasa pedas. Anda sebaiknya mempertimbangkan anjuran konsumsi makanan yang menyembuhkan penyakit lambung di atas.

Obat Asam Lambung Alami Herbal Metama

Obat Asam Lambung Alami Herbal Metama

Selain menjaga asupan makanan yang menyembuhkan penyakit lambung dengan baik, Anda juga bisa mulai melakukan penyembuhan secara alami. Pengobatan herbal menggunakan produk Kapsul METAMA yang terbuat dari ekstrak tumbuhan ramuan tradisional ampuh mengatasi permasalahan lambung Anda secara aman. Kapsul ini aman dikonsumsi sebagai pemeliharaan saluran cerna sekaligus menyembuhkan penyakit lambung yang telah lama Anda derita.

Untuk mendapatkan informasi seputar pemesanan produk herbal berkualitas tanpa tambahan bahan kimia berbahaya ini, Anda bisa mengunjungi website resmi di www.kapsulmetama.com sekarang juga. Yuk, jaga kesehatan diri sendiri dengan mengkonsumsi makanan yang menyembuhkan penyakit lambung serta pengobatan herbal alami menggunakan produk Kapsul METAMA!

[bctt tweet=”Kenali 5 Makanan yang manjur untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung Kamu, Terutama konsumsi Obat Herbal Metama” via=”no”]

Beli Lewat Shopee Beli Lewat Tokopedia Beli Lewat Whatsapp

Baca Juga :

DMCA.com Protection Status