Bagi Anda yang mengalami masalah asam lambung, wajib tahu Obat Alami untuk asam lambung METAMA yang terbukti berkhasiat atasi penyakit MAAG kronis.

Kapsulmetama.com – Asam lambung merupakan penyakit yang sering dikeluhkan banyak orang akibat tidak berfungsinya Lower Esophageal Sphincter (LES). Tanda yang sering dialami penderita penyakit asam lambung ini adalah nyeri ulu hati dengan sensasi seperti terbakar akibat asam lambung naik ke kerongkongan. Banyak cara mengobati asam lambung dengan cepat yang sering dilakukan, baik penanganan dokter sampai prosedur operasi. Ada pula Obat alami untuk asam lambung dengan jeruk nipis yang telah terbukti berkhasiat.

Kandungan Jeruk Nipis Atasi Asam Lambung

Jeruk nipis mengandung antioksidan tinggi yang bisa membentuk perlindungan jaringan tubuh yang rusak. Konsumsi jeruk nipis yang benar akan membuat jaringan pada lambung yang mengalami kerusakan bisa sembuh. Selain itu, jeruk nipis juga mengandung banyak nutrisi seperti vitamin A, vitamin B, B6, C, asam pantotenat, kalium, magnesium dan kalsium. Anda hanya perlu mempraktikkan terapi asam lambung dengan jeruk nipis yang baik berikut ini.

obat asam lambung alami tradisional

Obat Alami Untuk Asam Lambung

Jeruk nipis tidak disarankan langsung dikonsumsi seperti jeruk buah karena rasa asam yang berlebihan. Anda memerlukan cara terapi asam lambung dengan jeruk nipis yang baik agar bisa berkhasiat atasi penyakit ini.

  1. Siapkan satu buah jeruk nipis yang sudah tua dan iris menjadi dua bagian.
  2. Siapkan satu gelas air hangat untuk mengurangi asam pada jeruk nipis dibandingkan air dingin.
  3. Peras jeruk nipis tersebut  dan campurkan ke dalam gelas air hangat tersebut.
  4. Anda bisa menambahkan satu sendok madu ke dalam ramuan terapi asam lambung dengan jeruk nipis sebagai pemanis alami. Madu bisa mengurangi rasa asam pada jeruk nipis.

Minum ramuan tradisional yang dipercaya efektif menyembuhkan asam lambung Anda. Minuman jeruk nipis yang menyegarkan ini bisa Anda konsumsi setiap pagi setelah bangun tidur. Meski begitu, Anda tidak disarankan mengkonsumsi ramuan ini secara berlebihan atau dalam jangka waktu yang relatif panjang. Bagi penderita penyakit maag atau asam lambung akut, harus tetap melakukan konsultasi dengan dokter sebab konsumsi jeruk nipis berlebihan bisa memicu masalah pencernaan yang lebih serius.

METAMA Obat Alami untuk asam lambung

obat alami untuk asam lambung

Metama

Terapi asam lambung dengan jeruk nipis sebenarnya tidak bisa dikatakan berkhasiat sepenuhnya. Hal ini dikarenakan jeruk nipis mengandung asam nitrat tinggi yang bisa berisiko pada penderita asam lambung dan maag jika dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan.

Anda wajib tahu mengenai produk obat alami untuk asam lambung yaitu METAMA. Setiap Kapsul METAMA terbuat dari ekstrak tumbuhan ramuan tradisional yang ampuh menghilangkan gejala sakit maag dan memelihara kesehatan lambung. Esktrak kunyit dan ketumbar akan menghilangkan masalah asam lambung Anda dalam sekejap. METAMA bisa dikonsumsi sebagai obat asam lambung herbal penghilang sakit maag dan asam lambung dengan cara konsumsi 3×2 kapsul setiap hari.

Untuk Anda yang ingin memelihara sistem pencernaan dengan baik, bisa mengkonsumsi kapsul ini 1-3×1 kapsul setiap hari. Selain itu, lakukan pola hidup sehat dan menjaga asupan makan agar penyakit maag dan asam lambung tidak kambuh lagi. Konsumsi KAPSUL- METAMA juga aman dan halal selain terapi asam lambung dengan jeruk nipis.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia