METAMA merupakan obat buat asam lambung yang telah terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan penyakit LAMBUNG dan MAAG KRONIS menyeluruh.

Kapsulmetama.com – Asam lambung merupakan penyakit yang disebabkan oleh meningkatnya jumlah asam di dalam lambung kemudian menimbulkan rasa nyeri terbakar, sehingga Anda harus mencari cara mengobati asam lambung dengan segera. Cara yang dapat anda gunakan untuk mengobati asam lambung yaitu menggunakan produk herbal Kapsul Metama.

Bila penyakit ini dibiarkan begitu saja maka, dapat mengganggu proses pencernaan makanan didalam tubuh. Lebih baik mencari cara mengobati asam lambung secara alami dengan Kapsul Metama, supaya penyakit tersebut dapat segera sembuh.

Obat Herbal METAMA

Sebuah produk herbal yang diciptakan khusus untuk mengobati penyakit maag kronis dan asam lambung. Ramuan tradisional ini dapat meringankan gejala maag kronis, meredakan rasa nyeri lambung, mengurangi rasa mual akibat penyakit, mengeluarkan gas yang berada di dalam perut dan memelihara kesehatan organ lambung. Anda bisa merasakan manfaatnya bila mengkonsumsi Kapsul Metama jika megidap maag kronis atau asam lambung.

obat asam lambung alami tradisional

Obat Buat Asam Lambung

Kapsul Metama dibuat dari bahan herbal pilihan yaitu ketumbar dan kunyit. Kedua bahan tersebut memiliki kandungan yang bagus untuk mencegah terjadinya keluarnya asam lambung secara berlebihan. Terutama pada kandungan kunyit, sangat kaya dengan minyak atsiri. Fungsi minyak tersebut yaitu menekan asam dan meningkatkan mucus dari getah lambung.

Ekstrak ketumbar yang terdapat pada obat Kapsul Metama berfungsi untuk meredakan peradangan, menghilangkan rasa mual serta mencegah terjadinya gangguan pencernaan. Dari kedua bahan yang telah disebutkan, menjadikan Kapsul Metama sebagai obat herbal untuk asam lambung yang dapat digunakan untuk pengobatan secara alami. Tanpa adanya campuran bahan kimia yang berada didalam obat, sehingga aman sekali untuk dikonsumsi.

Tanda Penyakit Asam Lambung

Terkadang seseorang tidak menyadari kalau terkena penyakit asam lambung, hal tersebut dikarenakan kurangnya pengetahuan tentang gejala penyakit itu. Anda harus mengetahui gejala asam lambung sebelum penyakit semakin meradang dalam tubuh.

Berikut ini merupakan gejala yang ditimbulkan oleh asam lambung.

  1. Tenggorokan terasa sangat sakit dan perih
  2. Mulut rasanya asam sekali
  3. Makanan terasa mengganjal dan naik ke kerongkongan
  4. Sering mual
  5. Muntah
  6. Perut kembung dan tidak bisa buang angin
  7. Sulit menelan makanan
  8. Batuk
  9. Sesak dada
  10. Sering cegukan

Ketika Anda merasakan gejala diatas, sebaiknya langsung periksa saja ke dokter spesialis lambung. Dari hasil pemeriksaan, Anda pasti mengetahui bahwa Anda terkena gangguan penyakit asam lambung atau tidak.

Cara Mengobati Asam Lambung

obat buat asam lambung

Metama

Cara mengobati asam lambung dengan cepat kini semakin banyak dicari oleh orang, karena pengobatan dengan menggunakan bahan alami sangatlah aman dan harganya lebih terjangkau. Cara menyembuhkan asam lambung secara total dengan memanfaatkan berbagai macam bahan alami harus Anda pilih dengan teliti, soalnya banyak obat herbal asam lambung namun kualitasnya kurang bagus. Anda bisa memilih cara mengobati asam lambung kambuh dengan produk herbal KAPSUL METAMA.

Bila Anda berminat untuk menyembuhkan asam lambung dengan Kapsul Metama maka, langsung saja membelinya. Obat  Alami untuk asam lambung ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 150.000 satu box. Dalam satu box terdapat 10 strip obat yang masing-masing berisi 6 kapsul..

Selain mengonsumsi Kapsul Metama, bila Anda terkena penyakit itu, biasanya penanganan darurat yaitu dengan menjaga pola makan. Makan lebih teratur dan tidak mengkonsumsi cabai terlebih dahulu. Menerapkan pola makan yang teratur dapat menjaga kestabilan asam lambung.

Anda juga harus menghindari makan sebelum tidur supaya tidak memicu naiknya asam lambung ke tenggorokan. Lebih baik makan dua jam sebelum melakukan tidur, agar makanan dicerna terlebih dahulu.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia

%d blogger menyukai ini: