Metama merupakan obat gerd kronis yang memiliki komposisi ekstrak ketumbar dan telah diproses secara higienis. Teregistrasi BPOM & terbukti khasiatnya.

Kapsulmetama.com – Bahaya gerd memang tidak boleh dianggap sepele ketika hal ini menyerang pada diri Anda. Berbagai komplikasi gejala gerd kronis akan bermunculan dan menyebabkan aktivitas Anda menjadi terganggu. Ketika Anda terdiagnosa dan ingin sembuh dari gerd parah ini, Anda harus lebih cerdas memilih obat herbal. Yang nantinya secara lambat laun akan membantu anda menghindari dampak dari penyakit gerd.

Gerd kronis bisa menyebabkan kematian pada seseorang seperti yang dialami oleh sosok dokter kenamaan dr. Ryan Thamrin yang merupakan host dari Dr. Oz Indonesia. Oleh sebab itu, penting bagi Anda mengetahui gejala gerd kronis sebagai bentuk pencegahan sebelum kondisi Anda menjadi lebih parah. Sebagai alternative, Anda bisa menggunakan obat asam lambung alami tradisional.

Sekilas, terkait dengan masalah penyakit gerd kronis, hal ini bisa ditandai dengan berbagai hal seperti adanya rasa sakit pada dada ataupun ulu hati dan diikuti rasa nyeri yang teramat sangat.

obat asam lambung alami tradisional

Obat Gerd Herbal

Selanjutnya, pengalaman para penderita gerd kronis juga akan mengalami masalah kembung, sendawa sekaligus mual. Perasaan yang cepat kenyang setelah mengkonsumsi makanan juga menjadi indikasi Anda mengalami sakit maag berkepanjangan. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan tanaman obat herbal seperti halnya ketumbar.

Khasiat Ekstrak Ketumbar

gejala gerd kronis

Diskon 10% Metama

Dikenal sebagai salah satu bahan rempah yang sangat berguna untuk kegiatan memasak setiap hari. Ketumbar memiliki biji yang kecil dengan diameter sebesar 1-2mm. Pada perdagangan obat, tanaman yang memiliki nama latin Coriandrum sativum ini dianggap sebagai jenis tanaman yang berasal dari wilayah Eropa Selatan atau di sekitar Laut Kaspia. Saat ini, pemanfaatan ketumbar telah merambah pada dunia pengobatan yang dikenal dengan istilah fructus coriandri.

Salah satu khasiat yang bisa Anda dapatkan dari sisi pengobatan adalah bahwa tanaman ini ternyata bisa mengobati penyakit gerd. Jenis tanaman ini diolah sedemikian rupa dalam bentuk serbuk dan juga kapsul. Tentu saja, akan jauh lebih praktis jika Anda lebih memilih kapsul untuk mengobati penyakit gerd kronis Anda saat ini.

Ekstrak Ketumbar Dalam Obat Gerd Herbal Metama

Berbagai penelitian dalam dunia pengobatan tradisional telah dilakukan untuk menemukan khasiat dari ketumbar pada umumnya. Dalam hal ini, khasiat ketumbar sebagai obat herbal ini bisa terbukti kebenarannya karena kandungan dari minyak atsiri yang terdapat pada tanaman tersebut. Keberadaan dari minyak atsiri ini nanti akan membantu dalam mengontrol produksi dari gerd yang berlebih sekaligus meningkatkan produksi mucus yang melindungi dinding lambung.

obat gerd di apotik

Metama

Tidak hanya itu saja, tanaman obat ketumbar ini juga memiliki sifat antiradang yang nantinya akan membantu mengurangi rasa sakit berlebih pada lambung Anda karena adanya luka yang terdapat pada dinding lambung. Selain itu, kandungan dari ketumbar tersebut juga akan membantu dalam meluruhkan kentut sekaligus mengatasi masalah mual serta pusing sebagai gejala gerd kronis yang berlebih.

Jika Anda hingga kini masih resah dengan permasalahan gerd, kini saatnya Anda mengkonsumsi produk obat herbal Metama. Yang merupakan produk yang telah mendapatkan nomor registrasi dari Badan POM TR 093 303 811. Tanpa harus ribet dengan mengolah tanaman obat gerd kronis yang berupa ketumbar ini, Anda akan lebih praktis dalam mengkonsumsi obat tersebut karena bentuknya kapsul. Telah banyak testimoni sembuh dari gerd dan merasakan khasiat Metama ini. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi laman Marketplace kami dan Anda akan mendapatkan harga yang terjangkau.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia

%d blogger menyukai ini: