Beberapa jus buah bisa menjadi obat herbal sakit maag alami bila dikonsumsi dengan tepat, tapi untuk penyakit maag kronis hanya Metama bisa sembuhkan.

Kapsulmetama.com – Anda harus rajin minum jus buah untuk penderita maag agar bisa sembuh secara total. Selain itu, ini kaya nutrisi, anti oksidan, pencegah penuaan dini dan juga rasanya sangat segar sehingga akan nyaman ketika Anda mengkonsumsinya. Meski begitu, tidaklah semua jenis buah bisa dipergunakan untuk para penderita maag.

Ada beberapa jenis jus buah untuk penderita maag dari bahan khusus atau tertentu saja. Jadi, tidak semua buah cocok untuk mengobati para penderita maag. Soal jenis buah yang cocok untuk obati sakit maag, Anda pasti sudah cukup familiar dengan ini. Ragam jenis buahnya juga cukup mudah didapatkan. Lalu, apa saja jenis buah yang cocok untuk maag?

 Obat Maag Alami Dari Jus Buah

Para penderita maag tidak usah khawatir jika ingin mengkonsumsi jus buah. Ini karena terkadang orang suka paranoid dengan jus buah yang katanya bisa menyebabkan perut menjadi asam saat maag sudah diderita. Padahal tidak semua jenis jus buah semuanya bisa dihindari. Ada beberapa jenis obat maag alami dari buah atau jus buah untuk penderita maag yang justru bisa menyembuhkan, inilah dia.

  1. Jus buah pisang

Pisang salah satu buah eksotis yang menjadi paling favorit hampir semua orang di dunia ini. Anda bisa dengan mudahnya menemukan buah pisang dimana-mana. Dan ternyata pisang juga bisa menjadi jus buah untuk obat maag yang dapat menurunkan asam lambung dan menyeimbangan pH (derajat keasaman) pada lambung.

obat sakit maag alami yang ampuh

Obat Herbal Sakit Maag

 

Konsumsi jus pisang atau memakan buahnya secara langsung bisa menyembuhkan dan mencegah asam lambung yang menjadi penyebab utama timbulkan maag. Namun mencegah lebih baik daripada mengobatinya, karena itu kami sarankan Anda menggunakan jus pisang yang bisa Anda konsumsi rutin sebelum makan sesuatu di pagi hari.

  1. Jus buah pepaya

Si merah segar pepaya bisa menjadi jus buah untuk penderita maag sekalipun sudah kronis. Jus buah pepaya mengandung asam asetat serta askorbat untuk obat maag kronis tradisional paling ampuh untuk penyembuhan luka akibat asam lambung. Akibat asam lambung akan timbul rasa perih karena itu kami sarankan Anda konsumsi jus buah pepaya agar bisa mengobati luka dan rasa perih di lambung.

  1. Jus buah apel

Jus buah apel juga dapat menyembuhkan maag karena terdapat zat antioksidan sebagai  penyembuh luka di lambung. Jus dari apel bahkan bisa melindungi lapisan lambung serta usus. Sehingga mampu meredakan perih saat penyakit maag mulai menyerang.

  1. Alpukat

Salah satu jus buah untuk penderita maag  yang cocok dan banyak digemari adalah alpukat. Selain bertekstur lembut, ini buah yang sangat mudah untuk dicerna, karena alpukat kaya vitamin vitamin B, A, B12, C, E, B Kompleks, dan vitamin D. Jika rutin dikonsumsi buah alpukat akan menjaga kesehatan pencernaan. Apukat juga sangat cocok untuk melakukan diet. Memakan alpukat juga bisa mempercepat rasa kenyang hingga mengurangi porsi nasi. Namun, tetaplah Anda makan dengan teratur.

  1. Melon

Jus buah melon juga kaya akan anti oksidan dan kalium. Keduanya zat tersebut akan sangat baik mengobati sakit maag. Di dalam melon juga terdiri dari kandungan air yang ternyata bisa dijadikan obat asam lambung dengan menjadikannya jus buah yang segar atau dimakan secara langsung.

Obat Herbal Sakit Maag Metama

obat herbal sakit maag

Metama

Anda bisa mengkonsumsi buahnya langsung atau menjadikannya jus buah untuk penderita maag agar bisa melakukan diet sehat. Ini akan memberikan rasa kenyang lebih lama dan sehat untuk lambung.

Selain buah-buahan di atas bisa Anda konsumsi untuk proses penyembuhan maag Anda. Gunakan pula cara yang praktis untuk bisa sembuh secara total dari sakit maag. Anda bisa melakukan pemesanan  obat sakit maag alami yang ampuh metama yang tersedia di halaman marketplacenya. Di sini Anda bisa cek apa saja produk yang ditawarkan untuk penyembuhan dan pencegahan maag.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia