Kapsulmetama.com – Apakah Anda tahu ternyata ada berbagai macam Obat Herbal Untuk Asam Lambung ! Menggunakan buah-buahan sebagai terapi penyembuhan penyakit lambung seperti maag, asam lambung dan lainnya bisa menjadi solusi bagi Anda. Terapi buah untuk menyembuhkan penyakit lambung lebih baik. Daripada mengkonsumsi obat kimia terlalu sering, karena tidak baik bagi kesehatan tubuh.

6 Macam Buah untuk Menyembuhkan Asam Lambung

Berbagai macam buah yang berada disekitar Anda bisa dimanfaatkan untuk pengobatan asam lambung. Meski tidak semua buah dapat digunakan, ternyata ada beberapa buah yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Berikut merupakan buah-buahan yang dapat Anda gunakan untuk terapi asam lambung agar cepat sembuh.

Semangka

Semangka merupakan buah paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Buah semangka merah rasanya sangat segar bila dimakan saat cuaca sedang panas. Selain sikonsumsi sebagai makanan penyegar ternyata semangka juga dapat digunakan untuk terapi menyembuhkan asam lambung. Hal tersebut dipengaruhi oleh kandungan yang berada di semangka.

Kandungan air yang berada didalam satu buah semangka sangat banyak. Air semangka mengandung alkali yang berfungsi untuk mengurangi kadar asam. Memakan buah semangka baik sekali untuk mengurangi gejala asam lambung ditubuh.

Buah pir

Buah untuk menyembuhkan asam lambung berikutnya yaitu pir. Mengkonsumsi buah pir sangat direkomendasikan untuk para penderita asam lambung. Buah pir memiliki kandungan air dan antioksidan yang dapat menurunkan asam lambung berlebih. Bila buah pir dikonsumsi dengan cara yang tepat dan benar maka, buah ini dapat menyeimbangkan asam lambung agar tidak terlalu tinggi.

Melon

Melon merupakan salah satu buah yang juga dapat dimanfaatkan untuk terapi asam lambung. Buah melon kaya kandungan kalium, antioksidan, air, magnesium, vitamin A, B, dan C. Kandungan kalium dan antioksidan didalam buah dapat menurunkan kadar asam lambung yang tinggi. Sedangkan kandungan magnesium melon biasa dimanfaatkan untuk obat asam lambung.

Apel

Percaya atau tidak apel adalah buah ajaib. Buah apel memiliki manfaat yang sangat banyak untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit maag dan asam lambung. Apel memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan didalam buah apel mampu menyembuhkan luka didalam lambung. Tidak hanya itu, antioksidan nya juga dapat melindungi lampisan lambung dan usus agar lebih kuat dalam melawan asam lambung.

Pepaya

Maag kronis dapat disembuhkan dengan buah pepaya. Anda bisa memanfaatkan buah ini untuk melakukan terapi asam lambung dirumah. Dipercaya bahwa kandungan askorbat dan asam asetat yang berada di buah pepaya sangat ampuh dalam menyembuhkan luka lambung. Luka yang terjadi biasanya ditandai rasa perih luar biasa sehingga membuat penderita asam lambung tidak nyaman.

Baca Juga : Perawatan Maag: Apakah lemon bisa menyembuhkan penyakit lambung?

Pisang

Buah yang hampir berada diseluruh wilayah Indonesia ini bisa Anda konsumsi ketika menderita asam lambung. Buah pisang mengandung kalium yang berfungsi untuk menurunkan tingkat asam didalam lambung. Kalium juga memiliki peranan penting dalam menyeimbangkan PH lambung agar stabil. Bila ingin menyembuhkan asam lambung dengan cepat, sebaiknya mengkonsumsi buah pisang saja.

Buah untuk menyembuhkan penyakit lambung dapat Anda konsumsi dalam proses penyembuhan penyakit. Jika ingin menggunakan bahan alami selain buah, Anda bisa mengkonsumsi produk herbal Kapsul Metama. Obat maag kronis dan asam lambung yang terbuat dari bahan alami sangat manjur mengobati penyakit.

Lihat selengkapnya mengenai Produk Kapsul Metama di Tokopedia atau hubungi kami di kontak Whatsapp yang tertera dibawah ini

0812-1420-6567