METAMA, obat lambung di apotik terbaik terbuat dari bahan alami tradisional ampuh sembuhkan maag dengan harga terjangkau tersedia secara ONLINE.

Kapsulmetama.com – Sensasi rasa sakit yang terasa di bagian dada seperti terbakar diiringi rasa nyeri ulu hati merupakan pertanda Anda mengalami masalah asam lambung akibat GERD. Yakni penyakit asam lambung naik hingga tenggorokan yang sangat tidak menyenangkan. Jika sering terjadi asam lambung setidaknya dua kali seminggu atau kambuh berkali-kali, bisa jadi Anda menderita penyakit asam lambung kronis. Nah, bagaimana cara mengatasi asam lambung naik ini?

5 Cara Mengatasi Asam Lambung Naik yang Efektif

Penyakit asam lambung akibat GERD memang tidak bisa disembuhkan secara total. Hal ini dikarenakan otot cincin (sfingter) lambung tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya. Sampai saat ini, pengobatan medis belum ada yang mampu mengembalikan otot cincin tersebut menjadi normal. Namun, Anda bisa mengkonsumsi jenis obat yang bisa meredakan rasa sakit termasuk mencegah penyakit asam lambung kronis yang diderita kambuh lagi.

Selain mengkonsumsi obat asam lambung, Anda wajib mengetahui 5 cara mengatasi asam lambung naik yang telah terbukti berhasil pada banyak orang berikut ini.

  • Menjaga pola makan lebih teratur

cara mengatasi asam lambung naik

Langkah pertama yang wajib Anda lakukan untuk mengupayakan penyakit asam lambung tidak kambuh adalah memiliki jam makan teratur. Pilih waktu yang sama setiap hari untuk makan dan hindari makan dua jam menjelang tidur sebab bisa memicu asam naik ke tenggorokan.

  • Menghindari ngemil antara waktu makan

cara mengatasi asam lambung naik atur makan

Bagi orang yang memiliki kebiasaan ngemil diantara waktu makan, cenderung memiliki berat tubuh yang berlebihan. Obesitas menjadi salah satu kondisi seseorang mengalami GERD. Tubuh akan kesulitan mencerna makanan dalam jumlah banyak sekali waktu. Jadi, cara mengatasi asam lambung naik adalah tidak ngemil diantara waktu makan.

  • Mengunyah makanan dengan benar

cara mengatasi asam lambung naik kunyah makanan

Pernahkah Anda mendengar saran mengunyah makanan selama 32 kali sebelum ditelan? Ya, nasehat sepele yang terkadang diabaikan banyak orang ini sebenarnya benar sekali. Anda harus mengunyah makanan dengan benar untuk mempermudah enzim pencernaan mengolah makanan yang masuk ke dalam tubuh. Setidaknya Anda bisa meminimalisir risiko asam lambung naik ke dada dan tenggorokan.

  • Memperhatikan porsi makanan dengan benar

cara mengatasi asam lambung naik perhatikan porsi

Cara mengatasi asam lambung yang baik adalah memperhatikan porsi makanan yang tepat. Sebagai langkah pemeliharaan agar asam lambung tidak naik, Anda sebaiknya mengkonsumsi makanan porsi kecil namun dalam intensitas yang sering.

  • Tidak boleh minum air putih saat waktu makan

cara mengatasi asam lambung naik jangan minum air putih

Minum air putih dianjurkan setelah sesi makan selesai dibandingkan Anda minum air putih terlalu banyak saat waktu makan. Minum air putih di tengah waktu makan akan mencairkan asam lambung dan membuat makanan yang masuk menjadi lebih sulit dicerna saluran pencernaan Anda.

  • Metama: Obat Asam Lambung Alami Berkhasiat

Cara mengatasi asam lambung naik di atas wajib Anda praktikkan setiap hari agar penyakit serius ini tidak kambuh berulang. Selain itu, Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal yang aman dikonsumsi penderita asam lambung tanpa efek samping berbahaya jangka panjang. Ya, Anda wajib tahu mengenal obat herbal dari ramuan tradisional yaitu kapsul Metama.

Obat di Apotik untuk Lambung 

Kenapa harus obat lambung di apotik ONLINE Metama? Khasiat kapsul Metama untuk kesehatan saluran cerna sangat banyak. Kapsul Metama ampuh mengatasi permasalahan lambung seperti maag, nyeri lambung, mual, memperbaiki peradangan lambung dan lain-lain. Anda bisa mengkonsumsi kapsul dari bahan alami ini sebagai langkah terapi penyembuhan dan pemeliharaan lambung sejak dini. Bisa dikonsumsi sebelum makan dengan aturan 3×2 kapsul per hari untuk penyembuhan dan 3×1 kapsul per hari untuk pemeliharaan jangka panjang.

Kalau Anda penasaran dengan informasi cara mengatasi asam lambung naik menggunakan kapsul Metama, kunjungi website resmi kami di sekarang juga. Yuk, cintai kesehatan diri sendiri mulai sekarang dengan langkah awal yang bijak.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia