Pengobatan terhadap penyakit maag bisa dilakukan dengan memanfaatkan obat maag alami dari tumbuhan salah satunya seperti obat herbal Metama.

Kapsulmetama.com – Sakit maag selama ini menjadi penyakit yang sering diderita oleh kebanyakan orang. Pasalnya penyakit ini bisa saja menyerang setiap orang yang tidak memperhatikan pola makan yang teratur. Teratur di sini dilihat baik dari segi jadwal makannya maupun jumlah porsi. Untuk menyembuhkannya bisa digunakan obat maag herbal.

Memang pada dasarnya penyakit maag adalah penyakit yang sifatnya kambuhan. Jadi, maag bisa muncul sewaktu-waktu ketika si penderita telat makan. Dan perlu diketahui penyakit maag sebenarnya sangat tidak mudah untuk disembuhkan, dalam arti jika pun bisa, tidaklah dapat mencapai kategori total karena sifatnya yang kambuhan tadi.

Gejala yang sering muncul ketika kambuh penyakit maag adalah rasa mual, ingin muntah dan perut terasa nyeri (perih). Bahkan parahnya, si penderita bisa merasakan rasa sakit yang sangat. Untuk mencegah hal-hal tersebut terjadi, maka hendaknya penderita tidak telat dalam makan, perut tidak kosong serta selalu membawa obat maag.

Namun, selama ini obat yang dipakai oleh penderita maag adalah obat medis yang sesungguhnya khasiat ampuhnya tidak seperti obat maag alami dari tumbuhan. Tidak hanya berkhasiat ampuh, obat-obatan dari tumbuhan tentu lebih aman serta sama sekali tidak menimbulkan efek samping sebagaimana obat medis.

 Apa Saja Obat Maag Alami dari Tumbuhan?

Seperti yang disebut di atas bahwa sifat penggunaan obat maag alami yakni aman dan tanpa ada efek samping, mudah didapat, serta tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Selain itu yang perlu diketahui, yakni sudah terbukti sangat ampuh hingga dapat mengobati maag yang kronis sekalipun.

obat maag kronis tradisional paling ampuh

Obat Maag Herbal

Adapun beberapa obat maag alami antara lain sebagai berikut :

  1. Kacang Kedelai

Selama ini kacang kedelai memang dipercaya sebagai tumbuhan yang mampu memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan manusia. Namun, belum banyak yang mengetahui bahwa sebenarnya jenis kacang ini merupakan salah satu obat maag alami.

Cara mengolah obat tradisional ini sangatlah mudah yakni cukup dengan menyangrainya kemudian dihaluskan (bisa dengan blender/tumbuk) dan dikonsumsi secara teratur dengan cara diseduh. Sangat mudah mendapatkan obat ini, tidak mahal, serta sangat mudah cara mengolahnya menjadi obat.

  1. Daun salam

Siapa lagi yang tidak mengenal daun salam, jenis tumbuhan yang menjadi sahabat ibu rumah tangga karena digunakan sebagai bumbu/penyedap rasa dalam memasak. Padahal selain itu, daun salam sangat bagus dimanfaatkan sebagai obat maag alami dari tumbuhan dengan meminumnya setiap hari dan teratur.

Cara mengolahnya pun gampang yakni dengan merebus segenggam dari daun tersebut dalam 2 gelas air (bisa menambah gula sedikit saja) dan dididihkan hingga tersisa kurang lebih 1 gelas saja. Untuk mengonsumsinya bisa dalam keadaan yang masih hanya maupun sudah dingin.

  1. Tumbuhan kunyit (kunir)

Tumbuhan dengan nama Latin Curcuma Longa Liin merupakan obat tradisional yang ampuh untuk segala macam penyakit, salah satunya penyakit maag. Sebagai obat maag herbal, kunyit bisa diparut lalu diperas untuk diambil airnya dan bisa langsung diminum atau bisa ditambahkan dengan madu.

Beberapa jenis tumbuhan di atas bisa Anda gunakan untuk mengobati penyakit maag yang sering muncul pada diri Anda, keluarga, kerabat maupun teman Anda. Untuk dapat lebih praktisnya kini tersedia obat maag alami dari tumbuhan dalam bentuk kapsul yang bernama Kapsul Metama.

 Apa Itu Kapsul Metama ?

obat sakit maag alami yang ampuh

Metama

Kapsul Metama adalah jenis obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yakni tumbuhan yang di dalamnya terdapat kandungan zak aktif yang baik untuk pengobatan penyakit maag. Kapsul Metama yang juga sebagai obat maag alami dari tumbuhan ini telah teruji dan mendapat izin edar dari BPOM RI.

Cara kerja obat dalam bentuk kapsul ini adalah memberikan pemulihan dan membuat normal kembali fungsi tubuh serta meningkatkan imun (daya tahan) tubuh secara aman tanpa disertai adanya efek samping. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai kapsul Metama, Anda dapat mengunjungi marketplace kami.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia