Kenali penyebab munculnya penyakit maag kronis, lakukan pencegahan atau pengobatan dengan konsumsi Obat Maag Paling Mujarab METAMA Herbal.

Kapsulmetama.com – Sekitar 1,8-2,1 juta orang tercatat sebagai penderita maag setiap tahunnya. Sementara di Indonesia, angka kejadian maag mencapai hampir 50 persen. Tidak sedikit pula yang mengalami maag akut dan kronis dalam jangka waktu singkat.

Supaya kejadian tersebut tidak menimpa Anda, pahami penyebab sakit maag berikut ini.

  • Infeksi Bakteri Helicobacter pylori

Helicobacter pylori merupakan bakteri yang mampu tumbuh dan berkembang dalam kondisi asam di lambung. Mikroorganisme ini bisa merusak dinding lambung secara bertahap. Bahkan, cairan asam lambung tidak dapat membunuh bakteri tersebut.

obat sakit maag alami yang ampuh

Obat Maag Paling Mujarab

Adanya Helicobacter pylori yang menyebabkan penyakit maag dibenarkan oleh Prof. Barry James Marshall, Peraih The Nobel Prize in Physiology or Medicine tahun 2005. Ia mengungkapkan, bakteri ini bisa membuat luka atau tukak di lambung.

  • Dipicu Stres

Stres sering kali menjadi penyebab sakit maag yang tidak disadari. Dalam kondisi stres, pertahanan lambung terhadap serangan asam lambung menurun. Begitu pula dengan produksi mucous barrier; berkurang karena tingkat stres terlalu tinggi. Akibatnya, muncul luka di dinding lambung karena tidak ada perlindungan dari mucous barrier.

  • Pola Makan yang Tidak Tepat

Penyebab sakit maag juga bisa karena pola makan yang tidak sesuai jadwal. Anda mungkin mengubah jam makan atau membiarkan perut kosong dalam waktu lama. Padahal, asam lambung terus diproduksi untuk mencerna makanan.

Saat perut kosong, asam lambung tersebut mengenai dinding lambung. Berawal dari sinilah, muncul goresan luka kecil di permukaannya. Jika dibiarkan, luka itu semakin lebar dan berdarah.

  • Terlalu Banyak Mengonsumsi Kafeina

Anda suka minum kopi atau makan cokelat? Hati-hati, keduanya mengandung kafeina tinggi. Jika terlalu sering dikonsumsi, kafeina bisa meningkatkan derajat keasaman perut. Akibatnya, timbul gejala mulas, nyeri ulu hati, hingga rasa terbakar di kerongkongan.

  • Obat Anti-Inflamasi Steroid (OAINS)

Obat Anti-Inflamasi Steroid bisa menjadi penyebab sakit maag yang perlahan tapi pasti. Pasalnya, di kemasan obat ini pun sudah ada peringatan efek samping gangguan pencernaan. Otomatis, jika dipakai dalam jangka waktu panjang, penggunanya bisa terkena maag atau asam lambung.

Demikian ulasan seputar penyebab sakit maag yang harus diwaspadai. Untuk membantu mengobati sakit maag, Anda juga bisa mengonsumsi Metama.

Obat Maag Paling Mujarab METAMA

obat maag paling mujarab

METAMA

Metama terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung ekstrak tumbuhan berdasarkan ramuan tradisional. Produk ini sudah teruji di perguruan tinggi terakreditasi sehingga terjamin kualitasnya. Selain itu, Metama juga terdaftar secara resmi di BPOM.

Mengonsumsi Metama secara teratur dapat membantu memulihkan luka akibat maag. Metama bisa dikonsumsi bersama produk lain dengan jarak minimal 2 jam. Namun, tiap pengguna membutuhkan waktu berbeda untuk merasakan efek Metama. Pasalnya, daya tahan tubuh tiap orang tidak sama.

Lakukan olahraga ringan secara teratur untuk memperoleh manfaat maksimal dari Metama. Pun harus disertai dengan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi. Nah, agar mengetahui info Metama lebih detail sekaligus berkonsultasi, Anda bisa kunjungi web kapsulmetama.com. Lihat selengkapnya mengenai Produk Kapsul Metama. Pengobatan untuk Obat Maag Kronis atau hubungi kami di kontak Whatsapp yang tertera dibawah ini.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia

 

%d blogger menyukai ini: