Yang dirasakan penderita maag kronis tidak jauh berbeda dengan masalah pencernaan pada umumnya. Namun, maag kronis dapat menyebabkan terjadinya komplikasi.

Kapsulmetama.com – Ciri ciri penyakit maag yang sudah parah sebenarnya menyerupai gejala maag pada umumnya. Perbedaannya terletak pada intensitas terjadinya. Gejala maag kronis biasanya terjadi berulang kali dan dalam jangka waktu lama. Selain itu, maag kronis dapat mengakibatkan komplikasi yang berbahaya bagi kesehatan penderitanya.

Ini Yang Dirasakan Penderita Maag Kronis

Penyebab maag kronis pada umumnya adalah karena infeksi, mengalami stres yang berkepanjangan, dan mengonsumsi alkohol secara terus-menerus. Selain itu, maag kronis juga dapat dipicu oleh penyakit tertentu, seperti diabetes dan gagal ginjal. Lalu, apa saja ciri ciri maag kronis kambuh yang dapat menimbulkan komplikasi atau bahkan kematian?. Beberapa hal yang dirasakan penderita maag kronis diantaranya:

maag kronis harus dirawat

obat Maag Kronis Metama

  1. Nyeri pada lambung

Masalah yang terjadi pada sistem pencernaan umumnya diwarnai dengan rasa perih pada bagian perut. Demikian pula ciri ciri penyakit maag yang sudah parah yang disertai oleh perih ataunyeri pada bagian perut atas atau lambung. Hanya saja, intensitasnya lebih berat.

Nyeri lambung pada maag kronis disebabkan oleh luka pada lapisan dinding lambung. Komplikasi ini disebut tukak lambung. Bukan hanya pada dinding lambung, luka juga dapat terjadi pada usus 12 jari

  1. Anemia

Ciri ciri maag kronis kambuh lainnya adalah anemia. Anemia dapat terjadi karena tubuh mengalami kekurangan sel darah yang membawa hemoglobin. Fungsi hemoglobin adalah untuk mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh. Seseorang yang mengalami anemia akan merasa cepat letih ketika menjalankan aktivitas harian.

Anemia dapat terjadi karena adanya iritasi pada bagian lambung. Apabila iritasi semakin parah, pendarahan juga akan semakin banyak. Akibatnya, tubuh akan mengalami kehilangan darah dalam jumlah yang banyak.

  1. Pencernaan bermasalah terus-menerus

Anda juga dapat mengenali ciri maag kronis dari masalah pencernaan yang dialami oleh tubuh secara terus-menerus. Penderita maag kronis biasanya mudah kehilangan selera makan, cepat merasa kenyang, tetapi mengalami penurunan berat badan yang signifikan.

Jika hal ini terjadi, Anda perlu melakukan deteksi dini kanker lambung. Gejala yang terjadi secara terus-menerus tersebut patut diwaspadai. Umumnya, kanker lambung pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang serius. Supaya tidak terlambat ditangani dan membuat maag kronis menyebabkan kematian, amatilah dengan saksama ciri ciri maag kronis kambuh yang dirasakan.

Maag Kronis Bisa Sembuh dengan Konsumsi Metama

maag kronis bisa sembuh

Kapsul Metama

Untuk mengatasi bahaya maag kronis, Anda dapat mengonsumsi obat maag herbal Metama. Yaitu sejenis ramuan yang berbahan dasar kunyit dan ketumbar. Ramuan alami ini diyakini efektif membantu mengobati masalah akibat maag kronis dan pencernaan. Kandungan ekstrak herbal di dalamnya berkhasiat membantu menyembuhkan masalah pada lambung.

Nah, demikian informasi singkat mengenai ciri-ciri maag kronis. Lihat selengkapnya mengenai Produk Kapsul Metama. Pengobatan untuk Obat Maag Kronis atau hubungi kami di kontak Whatsapp yang tertera dibawah ini.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia