Ada berbagai tips cara mengatasi asam lambung naik bagi ibu hamil, namun hanya dengan Metama, maka masalah asam lambung akan tuntas.

Kapsulmetama.com – Kebanyakan ibu hamil yang memiliki riwayat asam lambung akan mengeluhkan gangguan pencernaan yang kurang nyaman. Tentu saja hal ini sangat menjengkelkan dengan usia kandungan yang semakin bertambah dan membuat berbagai organ pencernaan mengalami penekanan seperti halnya pada lambung. Oleh sebab itu, penting bagi Anda mengetahui tips cara mengatasi asam lambung naik bagi ibu hamil. Demi menjaga kesehatan pencernaan sekaligus kesehatan janin.

Sebenarnya, munculnya permasalahan asam lambung pada ibu hamil disebabkan oleh banyak hal yang salah satu diantaranya adalah perubahan hormonal atas peningkatkan kadar hormone progesterone yang menyebabkan proses pencernaan menjadi lebih lambat dari biasanya. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda harus memahami kaitannya dengan tips cara mengatasi asam lambung naik bagi ibu hamil.

Gangguan asam lambung yang dalam istilah dunia kedokteran dikenal dengan GERD (Gastroesophageal reflux disease) ini disebabkan oleh naiknya asam lambung sehingga menyebabkan rasa panas pada kerongkongan. Saat Anda mengalami kondisi semacam ini, maka tips cara mengatasi asam lambung naik bagi ibu hamil bisa Anda jadikan sebagai solusi.

4 tips mengatasi asam lambung naik bagi ibu hamil

Berikut ini beberapa tips untuk mengatasi asam lambung bagi ibu yang sedang hamil.

  1. Mengunyah permen karet

Jika Anda sedang hamil dan mengeluhkan permasalahan lambung, Anda bisa menerapkan tips cara mengatasi asam lambung naik bagi ibu hamil dengan mengkonsumsi permen karet. Menurut sebuah penelitian, permen karet mampu menurunkan kadar asam lambung karena produksi air liur bisa menetralkan asam lambung. Dengan demikian, kondisi kehamilan Anda akan jauh lebih baik dengan asam lambung yang ada pada kondisi normal.

  1. Segera berbaring saat merasakan asam lambung naik

Solusi tepat yang bisa Anda lakukan dalam tips cara mengatasi asam lambung naik bagi ibu hamil adalah dengan mencoba untuk berbaring sehingga asam lambung tersebut tidak akan lagi naik. Untuk posisi berbaring yang tepat adalah dengan memposisikan kepala pada bagian yang lebih tinggi dibandingkan dengan tubuhnya. Dengan demikian, selain menghindari adanya kenaikan asam lambung, tindakan ini juga bisa menghindarkan muntah.

  1. Mengkonsumsi teh

Apakah Anda saat ini memiliki kebiasaan mengkonsumsi teh di pagi hari sebelum sarapan? Siapa sangka jika kebiasaan yang seperti ini ternyata mampu untuk mengatasi permasalahan asam lambung. Dalam mengatasi asam lambung naik, Anda diminta untuk mengkonsumsi teh jahe 20 menit sebelum Anda menyantap makan. Dengan demikian, peningkatkan asam lambung bisa ditekan.

  1. Makanlah 2 jam menjelang tidur

Jangan sesekali untuk mengkonsumsi makanan di saat menjelang tidur karena hal ini akan menjadikan proses pencernaan menjadi lebih lambat dan berbagai sari makanan tidak bisa terserap dalam tubuh secara sempurna. Oleh sebab itu, dalam  mengatasi asam lambung naik bagi ibu hamil ini. Anda disarankan makan malam 2 jam sebelum Anda tidur. Cara ini dianggap mampu menurunkan kadar asam lambung yang naik ke kerongkongan.

Cara Mengatasi Asam Lambung dengan Metama

Cara Mengatasi Asam Lambung dengan Metama

Selain menerapkan tips cara mengatasi asam lambung naik bagi ibu hamil yang ada di atas, Anda bisa mengatasi permasalahan asam lambung dengan mengkonsumsi kapsul Metama. Dibuat dari bahan herbal, produk ini sangat aman dikonsumsi sesuai dengan aturan yang ditetapkan. Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan produk ini, bisa mengunjungi laman www.kapsulmetama.com untuk melakukan pembelian dengan harga yang lebih terjangkau.

Beli Lewat Shopee Beli Lewat Tokopedia Beli Lewat Whatsapp

Baca Juga Berita Mengenai Penyakit Asam Lambung :

DMCA.com Protection Status

%d blogger menyukai ini: