Kapsulmetama.com – Pernahkah Anda merasakan nyeri pada ulu hati yang disertai dengan perasaan mual yang berlebihan? Jika iya, sudah pasti Anda saat ini sedang mengalami yang namanya permasalahan asam lambung atau yang lebih populer dikenal dengan sebutan maag. Munculnya akibat asam lambung meningkat seperti itu sudah seharusnya menjadi perhatikan tersendiri untuk segera dicarikan jalan keluar demi mendapatkan penyelesaian permasalahan.

Sering kali kemunculan penyakit asam lambung naik ke dada ini disebabkan oleh adanya permasalahan pada gaya hidup yang kurang sehat. Dengan munculnya kebiasaan merokok, minum kopi, makan makanan yang pedas dengan istirahat yang kurang, maka sering kali seseorang akan mengalami yang namanya permasalahan asam lambung. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengunjungi dokter pribadi atau dengan mengkonsumsi produk herbal lainnya.

Ada berbagai bahaya yang menandai seseorang mengalami permasalahan maag kronis dan asam lambung naik ke dada. Jika Anda mengidap salah satu dari gejala tersebut, akan sangat tepat jika Anda beralih untuk menjalankan pola hidup sehat. Sehingga Anda akan bisa terhindar dari resiko yang lebih parah.

5 Akibat Asam Lambung

Berikut ini beberapa akibat asam lambung yang perlu Anda waspadai kehadirannya.

  1. Perasaan nyeri pada perut

Salah satu gejala asam lambung meningkat yang biasa dijadikan indikator permasalahan adalah munculnya perasaan nyeri yang terjadi pada perut. Perasaan nyeri itu juga dibarengi dengan sensasi terbakar pada bagian ulu hati. Permasalahan ini pada umumnya disebabkan oleh adanya lambung yang memproduksi asam dengan kondisi dari lambung sendiri yang masih kosong sehingga menimbulkan perasaan nyeri berlebih.

  1. Heartburn

Untuk gejala asam lambung meningkat yang selanjutnya adalah heartburn yang ditandai dengan adanya perasaan terbakar yang terjadi pada bagian dada. Kondisi ini terjadi ketika asam lambung yang berlebih tersebut naik menuju ke kerongkongan. Selanjutnya, kondisi ini kemudian dibarengi dengan adanya permasalahan perut yang kembung dan juga bersendawa. Jika permasalahan ini muncul pada Anda, maka bersiaplah untuk terkena maag.

  1. Muntah dan mual

Seperti yang diungkapkan oleh ahli gatroenterologi, Rudolph Bedford bahwa gejala asam lambung meningkat juga ditandai dengan adanya perasaan mual yang diikuti dengan muntah. Permasalahan ini disebabkan oleh adanya radang pada seluruh anggota tubuh yang berpusat pada lambung. Dengan adanya kontraksi yang sangat kuat, maka permasalahan ini akan menyebabkan muntah sebab adanya penyumbatan pada lambung.

  1. Muntah darah

Bisa jadi gejala asam lambung yang satu ini dianggap sebagai sebuah permasalahan yang sangat serius ketika asam lambung benar-benar mengalami peningkatan yang parah. Jika Anda mengalami kondisi yang sangat parah semacam ini, maka akan sangat tepat untuk segera memeriksakannya kepada ahli kesehatan untuk nantinya akan mendapatkan penanganan yang jauh lebih baik.

  1. Nyeri pada punggung ataupun dada

Jika kondisi gejala asam lambung meningkat sudah sangat parah, maka permasalahan tersebut akan menyebabkan munculnya nyeri pada punggung dan juga dada. Perasaan nyeri tersebut sering kali menembus dinding usus juga sehingga akan menyebabkan rasa sakit yang jauh lebih lama. Pada kondisi yang parah, maag juga bisa mengakibatkan permasalahan perforasi atau pembelahan selaput perut.

Obat Asam Lambung Alami Tradisional

Bagi Anda yang kini mengalami penyakit asam lambung kronis, Anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi produk obat asam lambung herbal Metama yang dibuat dengan kandungan kunyit dan ketumbar. Dengan adanya dua kandungan tersebut menjadikan produk ini mendapatkan nomor registrasi dari Badan POM TR 093 303 811. Untuk pemesanan, Anda bisa mengunjungi laman marketplace atau konsultasi melalui kontak whatsapp kami.

Konsultasi di Whatsapp Order Via Shopee Order Via Tokopedia