Gejala asam lambung harus segera ditangani dengan cara mengobati asam lambung yang tepat yaitu konsumsi obat asam lambung herbal berkhasiat Metama.

Kapsulmetama.com – Gejala asam lambung atau GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) terjadi karena isi lambung naik ke saluran cerna bagian atas. Biasanya, disebabkan oleh produksi asam lambung yang berlebihan. Jika cepat diatasi dengan cara mengobati asam lambung yang tepat, gangguan kesehatan ini bisa disembuhkan.

Sebaliknya, kalau gejala asam lambung tidak segera ditangani, bisa menimbulkan dampak yang lebih serius. Dalam kasus ini, Mayo Clinic menyarankan penderita gangguan asam lambung untuk menemui dokter. Terlebih jika Anda mulai kesulitan bernapas atau merasakan nyeri dada.

Gejala Awal Gangguan Asam Lambung

Gangguan asam lambung bisa dideteksi dengan memperhatikan gejala-gejala ini:

cara mengobati asam lambung dengan cepat

Obat Maag Herbal

  1. Rasa Terbakar di Bagian Dada

Sensasi ini terjadi ketika asam lambung naik ke kerongkongan (acid reflux) yang bisa menyebabkan korosi atau luka. Nah, rasa terbakar di dada merupakan gejala awal serangan acid reflux ini.

  1. Mulut Terasa Asam

Gangguan asam lambung juga ditandai dengan rasa asam dan pahit di mulut. Hal ini disebabkan oleh masuknya asam lambung ke tenggorokan bagian belakang. Karena itu, hindari tidur dengan posisi horizontal ketika Anda mengalami acid reflux.

  1. Seperti Ada Benjolan di Tenggorokan

Asam lambung yang masuk ke tenggorokan juga bisa menyulitkan saat menelan makanan. Pasalnya, serasa ada benjolan atau benda mengganjal di tenggorokan.

  1. Insomnia

Gejala GERD di malam hari bisa berdampak pada kualitas tidur. Anda mungkin merasa tidak nyaman saat berbaring karena asam lambung naik ke saluran cerna atas. Solusinya, tambahkan bantal untuk mencegah reflux lambung.

  1. Batuk Kronis

Batuk kronis merupakan gejala asam lambung yang muncul saat akan tidur di malam hari. Biasanya, batuk tersebut disertai rasa nyeri ulu hati dan sensasi terbakar di dada.

Cara Mengobati Asam Lambung dengan Metama

Penanganan gangguan asam lambung mesti diawali dengan memperbaiki pola makan. Cobalah untuk memiliki jam makan yang teratur dan sama setiap hari. Jangan pernah melewatkan jadwal tersebut agar asam lambung tetap stabil.

Kemudian, perhatikan porsi makan—pastikan jumlahnya tidak berlebihan. Lebih baik, Anda mengonsumsi sedikit makanan tetapi tetap sesuai jadwal. Di samping itu, upayakan mengunyah makanan dengan benar agar mudah dicerna lambung.

Lalu, penanganan apa lagi yang bisa dilakukan?

Anda bisa mencoba mengonsumsi Metama. Obat Maag ini dapat membantu mengurangi gejala asam lambung dan membantu meningkatkan produksi mucous barrier yang melindungi mukosa lambung.

obat asam lambung alami tradisional

Metama

Metama dipastikan aman untuk dikonsumsi karena sudah teruji di perguruan tinggi terakreditasi dan terdaftar di BPOM. Sediaan herbal ini mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan yang membantu menjaga kesehatan lambung.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, konsumsi Metama secara teratur sesuai aturan. Jika Metama dikonsumsi bersama produk lain, berikan jarak minimal 2 jam. Soal dampak penggunaan pada tiap orang, mungkin membutuhkan waktu berbeda. Pasalnya, tubuh tiap orang memiliki daya serap yang tidak sama.

Itulah sekilas ulasan seputar gejala asam lambung. Jaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga secara teratur. Jika membutuhkan informasi lengkap tentang Metama atau berkonsultasi, silakan berkunjung ke halaman marketplace kami.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia

%d blogger menyukai ini: