Rasa nyeri akibat maag mengganggu aktivitas, coba Obat maag herbal METAMA cara mengobati sakit maag secara alami tanpa efek samping.

Kapsulmetama.com – Maag akut biasanya terjadi selama kurang dari enam bulan. Meski begitu, rasa sakit akibat peradangan kadang tak tertahankan. Maag disebabkan oleh pengikisan di dinding lambung sering kali menimbulkan mual disertai keluarnya darah lewat mulut. Lantas, apakah gejala tersebut bisa diredakan dengan ramuan tradisional Metama atau adakah cara mengobati sakit maag akut ini ?.

Adapun Cara mengatasi maag kambuh secara alami dengan ramuan tradisional dan obat kimia sama-sama bertujuan menyembuhkan penyakit. Namun, objek yang disembuhkan berbeda. Menurut dr. Amarullah H. Siregar—pakar naturopathy dari Clayton College of Natural Health, USA—obat kimia hanya memperbaiki sebagian sistem tubuh. Sebaliknya, ramuan tradisional menyembuhkan langsung dari sumbernya. Obat ini melawan penyakit sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh.

5 Obat Sakit Maag Alami Yang Ampuh

Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba ramuan tradisional untuk mengatasi maag kambuh daripada obat maag kronis resep dokter. Sebagai referensi, berikut ini daftar cara menyembuhkan penyakit maag secara total dengan obat maag alami dari tumbuhan.

  • Ramuan Daun Poncosudo
cara menyembuhkan penyakit maag secara total

Cara Mengobati Sakit Maag

Daun poncosudo berasal dari tanaman melati gambir hutan. Daun ini memiliki kandungan tamarin yang tinggi. Cara mengobati sakit maag dengan zat tamarin mampu menutup selaput lendir dan luka di jaringan sel. Karena itu, luka di dinding lambung bisa merapat kembali setelah Anda mengonsumsi daun poncosudo.

  • Teh Peppermint

Peppermint mengandung antispasmodik yang membantu menghilangkan gejala mual akibat maag. Zat ini juga mampu memberikan efek relaks pada tubuh sehingga mengurangi stres. Selain itu, cara mengobati sakit maag menggunakan teh peppermint tidak mengandung kafeina. Dengan demikian, teh tersebut bisa membantu mengatasi gangguan pencernaan dan mengurangi rasa begah di perut.

  • Madu

Madu mengandung zat antibakteri yang dapat menghilangkan bakteri Helicobacter pylori dari lambung. Terapi menggunakan ramuan madu juga bisa menjadi obat alami sakit maag kronis yang dapat menyembuhkan iritasi atau peradangan di lapisan lambung. Di samping itu, madu mampu meminimalkan sensasi nyeri di ulu hati.

  • Kunyit

Obat maag tradisional kunyit merupakan salah satu jenis rempah yang mengandung curcumin dan minyak atsiri. Kedua zat ini bisa membantu menyembuhkan maag akut maupun kronis.

Cara mengatasi maag tiba tiba dengan mengkonsumsi Kunyit yaitu dengan cara diambil airnya. Pertama, Anda harus memarut atau menumbuk kunyit sampai hancur. Kemudian, tuangkan air panas di atas kunyit tersebut. Peras ampas hingga keluar airnya, lalu minum sampai habis.

  • Obat Maag Tradisional Metama

Selain ramuan herbal tradisional di atas, ada juga Pengobatan herbal dengan obat maag kronis tradisional yang paling ampuh Metama yang bisa membantu meredakan gejala maag. Produk ini juga membantu memelihara kesehatan lambung.

METAMA Cara Mengobati Sakit Maag Alami

cara mengobati sakit maag

Metama

Metama merupakan obat asam lambung alami tradisional yang mengandung ekstrak tumbuhan dari ramuan herbal tradisional. Metama sudah terdaftar secara resmi di BPOM dan teruji kualtiasnya di perguruan tinggi terakreditasi.

Metama harus diminum secara teratur agar bisa membantu memulihkan luka di dinding lambung. Anda dapat mengonsumsi Metama bersama ramuan lain dengan jarak konsumsi minimal 2 jam. Namun, tiap orang bisa merasakan khasiatnya dalam waktu berbeda berdasarkan daya serap tubuh masing-masing.

Itulah cara pengobatan maag kronis dengan menggunakan ramuan tradisional. Untuk mendapatkan hasil maksimal konsumsi obat sakit maag alami yang ampuh Metama disertai melakukan olahraga ringan secara teratur dan mengonsumsi makanan bergizi. Jangan lupa hubungi kami untuk mendapatkan info lengkap untuk pemesanan dan berkonsultasi.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia

%d blogger menyukai ini: