Kapsulmetama.com – Gejala maag kronis muncul akibat akumulasi dari gangguan lambung yang berlangsung dalam waktu lama. Karena tidak segera diobati, luka di dinding lambung berubah menjadi ulcus. Bahkan, luka tersebut bisa mengenai lapisan usus.

Mengenal Tanda Klinis Maag Kronis

Intensitas rasa sakit akibat gejala maag kronis tidak sebanyak maag akut. Gejalanya pun nyaris tak terlihat. Namun, Anda masih bisa mengenalinya lewat tanda klinis berikut ini.

Perut Bagian Atas Terasa Nyeri

Luka di dinding lambung atau usus bisa menimbulkan rasa nyeri di perut bagian atas. Biasanya, nyeri menjalar ke ulu hati, bahu, dan lengan.

Nafsu Makan Menurun

Gejala mual dan rasa asam di mulut kerap membuat penderita maag kehilangan nafsu makan. Akibatnya, perut menjadi kembung dan berat badan menurun.

Rasa Mual Usai Makan hingga Keluarnya Isi Lambung

Ulcus di lambung pada kasus gejala maag kronis menimbulkan pendarahan. Saat perut terasa mual, darah tersebut keluar bersama isi lambung lewat mulut.

Demam dan Sakit Kepala

Maag kronis yang disebabkan infeksi bakteri Helicobacter pylori kerap disertai demam tinggi. Naiknya suhu tubuh juga diiringi gejala sakit kepala. Kondisi ini pun menandakan peradangan di lambung semakin parah.

Perubahan Warna Kotoran Ketika Buang Air Besar

Pada kasus dispepsia kronis, muncul luka di mukosa lambung yang mengeluarkan darah. Saat buang air besar, darah keluar bersama kotoran dengan warna hitam pekat.

Penanganan Pertama untuk Maag Kronis

Hal pertama yang harus dilakukan ketika terkena gejala maag kronis adalah memeriksakan diri ke rumah sakit. Pastikan gejala dispepsia tersebut bisa disembuhkan dengan mengonsumsi obat dari dokter.

Kemudian, kurangi beban pikiran atau aktivitas yang membutuhkan pemikiran keras. Pasalnya, hal itu bisa menimbulkan stres. Kalau Anda semakin stres, produksi lendir pelindung lambung menjadi terhambat. Sementara itu, asam lambung meningkat dan mengenai peradangan di dinding lambung.

Obat Maag Kronis Herbal Kapsul Metama

Selain itu, Anda bisa mengonsumsi Metama untuk membantu menyembuhkan maag kronis. Sediaan herbal ini aman dikonsumsi karena mengandung ekstrak tumbuhan dari ramuan tradisional. Produknya juga sudah teruji di perguruan tinggi terakreditasi dan terdaftar di BPOM.

Baca Juga : Apa Saja Penyebab Sakit Maag? (Atasi Dengan Kapsul Metama)

Metama bisa dikonsumsi bersama produk lain. Syaratnya, Anda harus memberikan jarak konsumsi minimal 2 jam antara kedua produk tersebut.

Penyerapan manfaat Metama pada tiap pengguna membutuhkan waktu berbeda-beda. Pasalnya, tiap orang punya daya serap tubuh yang tidak sama.

Itulah artikel seputar gejala maag kronis dan penanganannya. Sambil mengonsumsi Metama, jalani hidup sehat dengan rajin berolahraga. Jangan lupa, penuhi menu Anda dengan makanan bergizi tinggi. Jika membutuhkan konsultasi atau tanya jawab seputar Metama dan kesehatan lambung, Anda bisa mengunjungi situs kapsulmetama.com.

Lihat selengkapnya mengenai Produk Kapsul Metama. Pengobatan untuk Obat Maag Kronis atau hubungi kami di kontak Whatsapp yang tertera dibawah ini

0812-1420-6567