Munculnya gejala maag adalah tanda kamu harus segera menangani kesehatan lambung kamu, perlu tahu cara penyembuhan penyakit maag dengan obat herbal Metama.

Kapsulmetama.com – Gejala maag ringan bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal usia. Menurut riset University of Texas Health Science Center, sekitar 1 dari 4 orang pria ataupun wanita kerap terkena maag. Meski begitu, mereka sering kali tidak menyadari dan merasakan gejala awalnya.

Pada gejala maag yang lebih serius (akut), ciri ciri penyakit maag yang sudah parah adalah peradangan di lapisan lambung berkembang lebih cepat. Jika tidak segera ditangani, bisa meningkat menjadi maag kronis. Di level inilah, kondisi penderita maag lemah; imun tubuhnya menurun.

Gejala Awal Sakit Maag Ringan

Supaya Anda lebih waspada, pahami gejala maag ringan pada tahap awal menurut riset University of Texas Health Science Center berikut ini.

gejala maag ringan

Obat Maag Herbal

  1. Perut Terasa Mulas hingga Panas

Sakit maag biasanya diawali dengan perut terasa mulas disertai meningkatnya frekuensi buang angina dan sendawa. Indikasi selanjutnya, Anda akan merasakan sensasi panas di perut usai makan atau saat berbaring.

  1. Nyeri ulu hati

Tahapan nyeri dimulai dari rasa terbakar, panas, atau seperti ditekan di area perut tengah. Jika tak segera diatasi, sensasinya bisa menyebar ke kerongkongan.

  1. Mual

Mual saat sakit maag timbul akibat lapisan lambung yang mengikis dan memerah. Bahkan, indikasi tersebut bisa menyebabkan isi lambung naik ke kerongkongan, lalu keluar melalui mulut.

  1. Sering Besendawa

Saat terserang maag, perut dipenuhi gas. Nah, gas inilah yang menyebabkan Anda terus bersendawa.

  1. Perut Terasa Penuh (Begah)

Ketika Anda mencerna makanan, mungkin banyak gas atau udara yang terbentuk di lambung. Karena itulah, perut terasa penuh meski belum makan.

Sering Sakit Maag, Waspadai Gejala Maag Kambuh

cara penyembuhan maag

Diskon 10% Metama

Ketika serangan awal penyakit maag, pengikisan hanya terjadi di permukaan lambung. Namun, di level maag akut, iritasi mencapai bagian lambung yang lebih dalam dan memunculkan luka berdarah disebabkan sering sakit maag. Akibatnya, penderita maag mengalami mual disertai keluarnya darah lewat mulut.

Luka terbuka yang berdarah di lambung juga bisa menyebabkan keluarnya kotoran berwarna hitam. Kemudian, aliran darahnya bergerak melalui usus besar untuk dikeluarkan ketika BAB (Buang Air Besar).

Jika gejala maag kambuh tersebut tak kunjung berhenti, penderita maag akut bisa mengalami penurunan nafsu makan. Dampaknya, berat badan ikut menurun drastis dalam waktu singkat.

Demikian ulasan seputar gejala maag yang harus Anda ketahui. Untuk membantu menghilangkan gejala virus maag tersebut, konsumsi Metama secara teratur sesuai aturan pakai.

Cara Penyembuhan Penyakit Maag dengan Metama

Metama merupakan sediaan herbal yang sudah teruji di perguruan tinggi terakreditasi. Produknya terdaftar secara resmi di BPOM sehingga terjamin keamanannya. Metama juga mengandung bahan-bahan alami dari tumbuhan yang ekstrak dan diramu secara tradisional.

cara penyembuhan penyakit maag

Metama

Cara penyembuhan maag dengan Metama dapat dikombinasikan dengan produk lain dengan jeda konsumsi 2 jam. Namun, khasit penggunaan obat maag herbal ini pada tiap orang mungkin berbeda karena daya serap tubuh yang tidak sama.

Jangan lupa, lakukan olahraga ringan untuk mendapatkan hasil optimal dari Metama. Selain itu, santaplah makanan sehat yang bernutrisi tinggi untuk menu sehari-hari. Terakhir, kunjungi halaman marketplace kami untuk mengetahui info lengkap seputar cara penyembuhan penyakit maag dengan Metama atau berkonsultasi dengan Cs kami.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia