METAMA

Kapsul Metama Ampuh Atasi Mual dan Muntah Efek Samping dari Mengkonsumsi Antibiotik untuk Luka Diabetes yang Infeksi, yang biasanya Membuat Saya Terkapar

Read the Journal

Inna, 40 tahun

Diabetes Melitus yang diderita Inna (40) selama 2 tahun terakhir ini, membuatnya harus terbiasa dengan adanya luka di kaki. Bagi penderita diabetes tipe 2 seperti dirinya, luka bukan hal sepele. Dari luka yang biasanya disebabkan oleh bakteri clostridium Perfringens atau Bacillus Fusiformis inilah dapat menyebabkan infeksi hebat. Kadar gula yang tinggi dapat menurunkan fungsi sistem tubuh sehingga luka dan infeksi akan sulit sembuh karena kemampuan melawan kuman yang menurun.

 

Untuk mengatasi lukanya, Inna harus mengkonsumai 2 macam antibiotik yang diresepkan dokter, yaitu Clindamicin dan Metronidazol. Antibiotik yang biasanya diberikan kepada penderita diabetes yang mengalami peradangan pada luka.

 

“Sebenarnya saya tidak punya sakit Maag, tapi efek dari mengkonsumsi antibiotik tersebut seperti maag parah, perut sakit, linu, perih, dan asam lambung naik sampai ke tenggorokan, menimbulkan rasa panas  dan membuat mual luar biasa menyebabkan saya muntah-muntah. Jika sudah demikian, saya tidak bisa beraktivitas, hanya terbaring lemah di tempat tidur,” papar Inna.

 

Kondisi seperti itu Ia jalani selama 10 hari, sesuai dosis antibiotik yang harus dihabiskan. “Meskipun saya sudah mengkonsumsi obat maag dari dokter, 2 jam sebelum minum obat antibiotik itu, namun tetap saja tidak dapat membantu. Kondisi semakin menjadi karena selama 10 hari itu hampir tidak ada makanan yang masuk, karena setiap kali makan, akan keluar lagi karena mual yang tak tertahankan. Satu-satunya minuman yang bisa masuk dan tidak dimuntahkan lagi adalah air kelapa,” papar Inna.

 

Suatu hari kakak ipar yang khawatir akan kondisi dirinya, membawakan Kapsul Metama, yang sudah membantu mengatasi maag kronis yang lama dideritanya. “Ketika saya terkena infeksi di kaki untuk kedua kalinya. Saya langsung konsumsi Kapsul Metama. Dengan harapan bisa meredam efek mual dan muntah dari antibiotik  itu,” ujar Inna.

 

Dengan mengkonsumsi Kapsul Metama, Inna tidak merasakan efek mual dan muntah antibiotik seperti sebelumnya. “Perut saya “enak dan nyaman”. Dan yang luar biasa, Ia bisa makan dan minum tanpa rasa mual, apalagi muntah. Kapsul Metama membantu saya melewati 10 hari tanpa efek yang menyiksa dari mengkonsumsi antibiotik seperti sebelumnya,” lanjutnya.

 

“Kapsul Metama sekarang benar-benar saya jadikan andalan, ketika saya terkena infeksi. Tidak ada lagi hari-hari berat karena efek mual dan muntah dari antibiotik seperti dulu,” tutup Inna bahagia.