Penyakit maag kronis hilang dengan metama

Apa Jenis Kondisi Penyakit Maag ?

METAMA, obat maag kronis alami tradisional paling ampuh terbuat dari tumbuhan dan tanaman tradisional kunyit untuk mengatasi sakit lambung kronis.

Pola makan di era Millenial yang sering tidak sehat sering memicu masalah kesehatan khususnya organ lambung.

Banyak sekali orang yang terlampau sibuk sehingga mengabaikan aturan makan tepat waktu, konsumsi makanan bergizi hingga lebih memilih makanan fast food atau junk food.

Jika seseorang sudah terkena penyakit maag dan tidak segera ditangani, gejala gangguan lambung secara berulang tersebut akan memicu penyakit maag kronis.

Penyebab Penyakit Maag Kronis

Penyakit maag kronis merupakan masalah gangguan pencernaan lambung yang disebabkan oleh peradangan dalam jangka waktu lama.

Kondisi maag kronis sendiri dibedakan menjadi beberapa jenis berdasarkan penyebab berikut ini.

  1. Tipe A

    Maag kronis jenis pertama ini disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang bisa menghancurkan sel lambung. Jika tidak segera tertangani bisa beresiko menimbulkan masalah serius seperti kekurangan vitamin, anemia dan kanker.

  2. Tipe B

    Banyak orang yang menderita penyakit maag kronis tipe B ini yang disebabkan oleh bakteri H. pylori. Resiko yang harus diwaspadai saat seseorang terkena penyakit ini antara lain mengalami tukak lambung, tukak usus hingga risiko paling parah yaitu terkena kanker lambung.

  3. Tipe C

    Maag kronis tipe C disebabkan oleh penggunaan obat-obatan tertentu dan mengkonsumsi alkohol dalam jangka waktu lama yang bisa mengakibatkan terkikisnya dinding lambung.

  4. Giant hypertrophic gastritis

    Merupakan penyakit maag kronis yang disebabkan oleh kekurangan protein.

  5. Gastritis eosinofik

    Kondisi maag kronis yang terjadi bersamaan dengan alergi seperti asma atau eksim.

Gejala penyakit maag kronis yang sering terjadi pada penderita antara lain gangguan tidak nyaman pada saluran cerna, rasa nyeri berlebihan di perut bagian atas, kembung, begah, mual muntah, berkurangnya nafsu makan dan mengalami penurunan berat badan yang signifikan.

Gejala tersebut bisa berkembang lebih parah sehingga mengalami anemia, kekurangan vitamin B12 di perut, berisiko terkena kanker lambung bahkan bisa mengabaikan kematian.

Perlu Penanganan Segera Mengatasi Penyakit Maag Kronis

Mengubah pola makan lebih sehat dan mengurangi konsumsi alkohol merupakan cara terbaik mengatasi penyakit maag kronis.

Selain itu, Anda perlu langsung berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan pengobatan medis yang tepat.

Mengetahui penyebab maag kronis akan membatu ahli medis memberikan penanganan yang sesuai.

Misalnya saja seseorang yang menderita maag kronis akibat infeksi bakteri H.pylori akan diberikan antibiotic untuk membasmi kuman serta rekomendasi obat-obatan antasida.

Jika ingin sembuh total dan tidak mengalami gejala berulang, mulai perhatikan kesehatan diri sendiri mulai sekarang.

Diet tinggi serat akan membantu mengatasi permasalahan penyakit ini. Selain itu, sebaiknya Anda tahu cara yang tepat mengatasi rasa lelah dan stress yang melanda pikiran.

Jika maag sering berulang, Anda bisa mulai mempertimbangkan konsumsi obat herbal berkhasiat Kapsul METAMA.

Obat Maag Kronis Alami Terampuh

Obat maag kronis alami METAMA sendiri merupakan kapsul yang terbuat dari ekstrak tumbuhan yang bisa mengatasi gejala penyakit maag kronis.

Kandungan kurkumin pada kunyit bisa mematikan kuman bakteri penyebab maag dan menghilangkan rasa kembung berlebihan sebab kantung empedu akan dirangsang mengeluarkan cairan lemak.

Selain itu, ketumbar bisa mengatasi peradangan lambung, gangguan pencernaan dan efektif sebagai peluruh kentut, mencegah mual dan muntah serta pusing.

obat cina maag herbal

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat artikel tentang Obat Cina Gerd METAMA.

Jika Kamu tertarik memesan sekarang, silahkan langsung kunjungi Marketplacenya di SHOPEE atau TOKOPEDIA serta BUKALAPAK.

Kamu juga akan mendapatkan layanan gratis berupa Konsultasi bersama ahli kesehatan Kami yang bisa Kamu hubungi di kontak Whatsapp ini 0812-2042-7122.

Semoga Informasi ini bermanfaat, Salam sehat dari Kami.

Tinggalkan Komentar