Metama merupakan Obat asam lambung herbal alami terbaik dan ampuh untuk solusi maag kronis anda di tahun 2019 ini. Teregistrasi BPOM dan teruji pra klinis.

Kapsulmetama.com –  METAMA® merupakan produk obat asam lambung herbal yang terbuat dari ekstrak tanaman obat herbal dan ramuan tradisional. Berkhasiat menyembuhkan gejala sakit maag kronis hingga ke akarnya dan memelihara kesehatan lambung.

Metama terbuat dari tanaman herbal seperti kunyit dan ketumbar yang sudah lama dan banyak digunakan. Yaitu untuk pengobatan penyakit maag dan memelihara kesehatan pencernaan terutama lambung.

Komposisi Obat Asam Lambung Herbal

Tiap Kapsul Obat Asam Lambung Herbal Metama® mengandung,

  • Ekstrak Curcuma domestica Val

Obat Tradisional asam lambung kunyit

Kunyit (Curcuma domestica) memiliki kandungan minyak atsiri yang dapat menekan keluarnya asam lambung berlebihan. Dan dapat meningkatkan kandungan mucus dari getah lambung yang berfungsi melindungi lambung. Serta dapat mengurangi gerak usus terlalu kuat sehingga mampu mencegah diare.

Kurkumin yang ada dalam kunyit berkhasiat membunuh kuman atau anti bakteri dan menghilangkan rasa kembung. Karena dinding kantung empedu dirangsang agar lebih sering mengeluarkan cairan pemecah lemak. Tanaman Obat asam lambung herbal rumah kunyit ini juga berkhasiat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan energi. Sebagai obat untuk anti radang, peluruh kentut, meredakan nyeri dan mempercepat pemulihan luka.

  • Ekstrak Coriandrum sativum L

Obat asam lambung di apotik

Ketumbar atau Coriandrum sativum untuk pengobatan maag memiliki khasiat menyembuhkan radang lambung. Dan Gangguan pencernaan serta dapat dimanfaatkan sebagai peluruh kentut, mencegah mual dan pusing.

Khasiat Ketumbar Sebagai Tanaman Obat Asam Lambung Alami

Permasalahan asam lambung memang tidak boleh dianggap sepele ketika hal ini menyerang pada diri Anda. Berbagai komplikasi akan bermunculan dan menyebabkan aktivitas Anda menjadi terganggu. Ketika Anda terdiagnosa mengalami permasalahan maag kronis, Anda harus mencoba lebih cerdas dalam memilih tanaman obat asam lambung naik ke dada yang nantinya secara lambat laun akan membantu mengatasi permasalahan tersebut tanpa adanya efek samping.

Asam lambung kronis bisa menyebabkan kematian pada seseorang seperti yang dialami oleh sosok dokter kenamaan dr. Ryan Thamrin yang merupakan host dari Dr. Oz Indonesia. Oleh sebab itu, penting bagi Anda mengetahui pertanda dan makanan penyebab asam lambung kronis sebagai bentuk pencegahan sebelum kondisi Anda menjadi lebih parah. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan tanaman obat asam lambung kronis.

Sekilas, terkait dengan masalah asam lambung yang kronis, hal ini bisa ditandai dengan berbagai hal seperti adanya rasa sakit pada dada ataupun ulu hati yang juga diikuti dengan rasa nyeri yang teramat sangat.

Selanjutnya, penderita maag kronis juga akan mengalami masalah kembung, sendawa sekaligus mual. Perasaan yang cepat kenyang setelah mengkonsumsi makanan juga menjadi indikasi Anda mengalami sakit maag berkepanjangan. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan tanaman obat herbal asam lambung naik ke tenggorokan seperti halnya ketumbar.

Ciri Tanaman ketumbar

Dikenal sebagai salah satu bahan rempah yang sangat berguna untuk kegiatan memasak setiap hari, ketumbar memiliki biji yang kecil dengan diameter sebesar 1-2mm. Pada perdagangan obat, tanaman yang memiliki nama latin Coriandrum sativum ini dianggap sebagai jenis tanaman yang berasal dari wilayah Eropa Selatan atau di sekitar Laut Kaspia. Saat ini, pemanfaatan ketumbar telah merambah pada dunia pengobatan yang dikenal dengan istilah fructus coriandri.

Salah satu khasiat yang bisa Anda dapatkan dari sisi pengobatan adalah bahwa tanaman ini ternyata bisa menjadi obat alami sakit maag kronsi dan permasalahan asam lambung. Jenis obat maag alami dari tumbuhan ini diolah sedemikian rupa dalam bentuk serbuk dan juga kapsul. Tentu saja, akan jauh lebih praktis jika Anda lebih memilih kapsul Metama untuk dijadikan obat sakit maag alami yang ampuh.

Kandungan ketumbar sebagai tanaman obat asam lambung herbal alami

Berbagai penelitian dalam dunia pengobatan tradisional telah dilakukan untuk menemukan khasiat dari ketumbar pada umumnya. Dalam hal ini, khasiat tanaman obat maag kronis tradisional paling ampuh ini bisa terbukti kebenarannya karena kandungan dari minyak atsiri yang terdapat pada tanaman tersebut. Keberadaan dari minyak atsiri ini nanti akan membantu dalam mengontrol produksi dari asam lambung yang berlebih sekaligus meningkatkan produksi mucus yang melindungi dinding lambung.

Tidak hanya itu saja, tanaman obat asam lambung alami tradisional dalam hal ini adalah ketumbar juga memiliki sifat antiradang yang nantinya akan membantu mengurangi rasa sakit berlebih pada lambung Anda karena adanya luka yang terdapat pada dinding lambung. Selain itu, kandungan dari ketumbar tersebut juga akan membantu dalam meluruhkan kentut sekaligus mengatasi masalah mual serta pusing sebagai gejala asam lambung yang berlebih.

Khasiat dan Kegunaan Obat Herbal Metama

  • Membantu memelihara kesehatan bagian lambung.
  • Membantu meredakan sakit lambung dan mual.
  • Membantu memperbaiki peradangan pada lambung.
  • Mengurangi sekresi asam lambung dan meningkatkan produksi mucus untuk melapisi dan melindungi mukosa lambung.
  • Membantu mengeluarkan gas yang ada di dalam lambung.
  • Memelihara kesehatan pencernaan atau usus dan mengobati diare.

Aturan Pakai Obat Alami Metama

  • Untuk penyembuhan  : 3 x 2 kapsul sehari.
  • Untuk menjaga daya tahan tubuh : 1 – 3 x 1 kapsul sehari.
  • Diminum sebelum makan.

Peringatan: Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui.

Pola Makan dan Hidup Sehat

Bila Anda penderita sakit maag kronis, perlu untuk menghindari makanan dan minuman yang membuat peningkatan asam lambung atau menyebabkan kontraksi perut. Ini dia daftar makanan yang boleh dan tidak boleh Anda konsumsi sebagai penderita maag kronis.

  • Sayuran: seledri, asparagus, brokoli, kacang hijau dan kembang kol. Kadar asamnya rendah dan boleh dikonsumsi.
  • Sayuran umbi seperti bit dan wortel juga baik untuk dikonsumsi. Namun, kurangi bawang.
  • Oatmeal yang rendah gula dan banyak serat, tidak akan menyebabkan refluks asam lambung.
  • Konsumsi roti gandum whole grain atau whole wheat yang belum diproses karena kaya akan serat, vitamin, dan nutrisi lainnya.
  • Memang sulit makan tanpa nasi, namun jika memungkinkan, gunakan beras merah.
  • Daging dan unggas, atau ikan dan seafood non-lemak. Anda masih dapat mengkonsumsi daging, tetapi pilih potongan yang berisi, dan hindari lemak.
  • Putih telur. Penuh protein dan rendah lemak. Hindari untuk konsumsi kuning telur karena dapat menyebabkan gejala maag.
  • Buah-buahan bagus untuk kesehatan, tetapi bagi penderita maag sebaiknya menghindari buah yang asam seperti lemon, jeruk, atau tomat.
  • Makanan yang harus dihindari: kafein, cokelat, peppermint, alkohol, makanan berlemak, jeruk atau jus jeruk, tomat atau jus tomat, cabai dan lada hitam serta minuman bersoda.

Panduan memasak untuk penderita maag

Ketika Anda memasak makanan, jangan menggunakan minyak atau lemak. Itu berarti Anda sebaiknya tidak menggoreng makanan Anda. Lemak sanagat sulit dicerna sepenuhnya, sehingga akan tinggal lebih lama di perut Anda. Sebaiknya mencoba resep makanan yang dikukus, direbus, dibakar atau dipanggang.

Bagilah makanan Anda menjadi porsi kecil. Coba untuk hindari makan dalam porsi besar sekaligus. Pada beberapa kejadian penyakit maag, esophagus sphincter lemah lalu membuat tekanan pada perut Anda sehingga menyebabkan refluks asam. Apabali biasanya anda makan tiga kali sehari, kurangi porsinya jadi anda bisa makan 4 sampai 5 kali.

Apa yang harus dilakukan setelah makan?

  • Selesai makan, Anda jangan langsung berbaring, setidaknya sekitar dua jam. Langsung berbaring atau tidur setelah makan akan membuat asam lambung lebih mudah mengalir ke esophageal sphincter Anda.
  • Mengkonsumsi permen karet (jangan memilih rasa peppermint) dapat merangsang produksi air liur dalam mulut Anda, dan dapat membantu memindahkan asam lambung ke dalam usus kecil lebih cepat.
  • Setelah makan, minum segelas air untuk membasuh makanan dan asam yang dapat tertumpah ke kerongkongan Anda. Minumlah dengan jus non-jeruk, air mineral, teh tanpa kafein dan susu rendah lemak atau tanpa lemak. Tapi, hindari minum minuman bersoda, jus tomat, jus jeruk, alkohol, kopi, teh, dan minuman ringan yang mengandung kafein.

Anda dapat mengelola dan menghindari efek parah dari maag jika Anda memiliki pola makan yang seimbang dan sehat. Mulailah peduli dengan kebiasaan makan anda sesegera mungkin untuk menghindari penyakit maag.

Kemasan METAMA

Box isi 10 strip @ 6 kapsul

Simpan dalam wadah / bungkus aslinya di tempat sejuk dan kering

Untuk Pemesanan Produk Metama Obat Asam Lambung Herbal, anda dapat melakukan order via Marketplace kami atau untuk info dan konsultasi hubungi kontak Whatsapp kami dibawah ini. Salam Sehat.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia