METAMA, obat lambung kronis alami tradisional paling ampuh bisa sembuh dari penyebab maag kronis & meredakan gejala yang dirasakan penderita maag.

Kapsulmetama.com – Cara mengobati penyakit infeksi lambung tidaklah mudah. Mengingat penyakit ini disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori maka, proses penyembuhannya dapat memakan waktu yang lama. Bakteri H.pylori bentuknya spiral, hidupnya pada saluran pencernaan. Bukan hanya infeksi lambung saja yang disebabkan oleh bakteri tetapi juga bisa menyebabkan kanker. Cara penyembuhan penyakit infeksi lambung yang tepat tentu sangat dibutuhkan.

Dinding lambung merupakan sasaran utama bakteri H.pylori. Bila bakteri tersebut telah menyerang dinding lambung, infeksi perlahan-lahan akan terjadi. Gejala terjadinya infeksi lambung yaitu perut kembung, selera makan hilang, nyeri perut, penurunan berat badan, mual, sering bersendawa, dan perut terasa nyeri. Lantas bagaimana cara menyembuhkannya? Berikut informasi lengkapnya!

Penyembuhan Penyakit Infeksi Lambung

Cara mengobati penyakit infeksi lambung bisa dilakukan dengan obat infeksi lambung alami. Memanfaatkan bahan alami yang di sekitar Anda untuk pengobatan asam lambung patut dicoba karena khasiatnya telah terbukti. Berikut merupakan pengobatan infeksi asam lambung dengan menggunakan berbagai macam bahan alami.

  • Daun kemangi

Daun kemangi obat infeksi lambung

Tanaman kemangi dapat digunakan untuk mengobati penyakit infeksi lambung. Daun kemangi memiliki sifat antispasmodic yang dapat memperkuat dinding lambung serta membunuh bakteri H.pylori. Cara menggunakan daun kemangi yaitu merebusnya dengan air dan jahe. Masukkan daun kemangi dan jahe di dalam panci yang diisi tiga gelas air. Biarkan mendidih sampai airnya tinggal satu gelas.

Konsumsi air rebusan ini 2 sampai 3 kali dalam sehari. Rasa nyeri serta mual akan hilang bila mengkonsumsi rebusan daun kemangi dengan rutin.

  • Pisang

Obat infeksi lambung Pisangupakan buah yang kaya kandungan vitamin, magnesium, pati, dan kalium. Kandungan magnesium dan kaliumnya cukup tinggi sehingga dapat membantu meredakan gejala infeksi lambung. Selain meredakan gejala penyakit pisang juga dapat membantu proses penyembuhan.

Menggunakan buah pisang untuk obat penyakit infeksi lambung sangatlah mudah, karena tinggal memakannya saja sehari tiga kali. Makanlah pisang secara rutin dan infeksi lambung bisa sembuh.

  • Bunga kamomil

Bunga kamomile untuk obat infeksi lambung

Bunga kamomil dapat dimanfaatkan untuk mengobati asam lambung, karena bersifat anti inflamasi yang dapat mengatasi infeksi asam lambung. Bunga karomil mengandung karminatif dan antimikroba yang tinggi. Kandungan tersebut dapat menyembuhkan gangguan pencernaan termasuk infeksi lambung. Gejala infeksi lambung seperti mual, muntah, dan perut kembung dapat diobati dengan mudah.

Sediakan bunga kamomil kering, rendamlah dengan menggunakan air panah. Tambahkan madu dan gula secukupnya kemudian aduk hingga merata. Biarkan selama 15 menit, setelah itu saring airnya lalu minum.

  • Peppermint

Obat infeksi lambung peppermint

Obat penyakit infeksi lambung berikutnya yaitu menggunakan daun peppermint. Kandungan yang terdapat di dalam peppermint yaitu zat antimikroba. Tingginya zat antimikroba dapat mengatasi gejala infeksi lambung seperti perut kembung, sendawa, dan lainnya. Peppermint bersifat antispasmodic yang dapat meringankan penyakit infeksi lambung.

Obat Infeksi lambung Kronis

Membuat ramuan peppermint bisa dilakukan dengan menyiapkan daun kering peppermint sebanyak dua sendok teh. Taruhlah daun peppermint ke dalam gelas, tambahkan air panas sampai penuh. Diamkan selama 10 menit, setelah itu saring dan tambahkan gula secukupnya. Bila Anda suka madu, tambahkan madu sebanyak satu sendok makan. Seduh ramuan peppermint selagi hangat.

  • Metama: Obat Asam Lambung Herbal

Begitulah cara mengobati penyakit infeksi lambung menggunakan bahan alami. Memanfaatkan bahan alami di atas saja sudah cukup untuk menyembuhkan infeksi lambung. Jika anda ingin menggunakan pengobatan lainnya bisa memakai produk obat lambung METAMA. Produk yang terbuat dari bahan alami berkhasiat untuk memelihara kesehatan lambung, meredakan nyeri lambung.

Konsultasi di Whatsapp 

Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia