Gejala maag akut yang muncul harus segera ditangani agar tidak menjadi lebih parah, gunakan obat sakit maag herbal METAMA teruji & teregistrasi BPOM.

Kapsulmetama.com – Gejala maag akut mengintai apabila Anda terus mengabaikan gejala maag biasa. Ya, pasalnya dispepsia dapat menyebabkan kerusakan organ lambung dan usus halus. Penyakit ini meninggalkan radang yang mungkin berkembang dalam bentuk ulcus.

Beda Maag Biasa & Maag Akut

Berdasarkan tingkat risikonya, maag biasa ada dua jenis, yaitu maag ringan dan sedang. Saat terkena maag ringan, Anda tidak akan merasakan apa pun. Namun, pada pemeriksaan medis, terlihat ada peningkatan asam lambung

obat sakit maag alami yang ampuh

Obat Sakit Maag Herbal

Jika gejala maag ringan tidak ditangani, statusnya bisa menjadi maag sedang. Pada tahapan tersebut, asam lambung sudah mengenai permukaan lambung. Akibatnya, terjadi pengikisan yang menyebabkan nyeri ulu hati, mual, dan rasa terbakar di perut.

Sementara itu, gejala maag akut diawali dengan pengikisan di permukaan mukosa lambung (dinding dalam). Lambat laun, kerusakan tersebut berkembang menjadi peradangan. Proses perubahannya berlangsung cepat dan menimbulkan rasa sakit yang tajam.

Meski begitu, penanganan maag akut tergolong mudah. Anda hanya perlu menjauhi hal-hal yang memicu maag kambuh, misalnya stres dan olahraga berat. Di samping itu, upayakan mengonsumsi makanan dalam porsi kecil dan mematuhi jadwal makan.

Gejala Maag Akut

Gejala maag akut biasanya berlangsung selama kurang dari enam bulan. Setiap minggu, tanda klinis tersebut terjadi paling sedikit dua kali. Berikut ini beberapa gejalanya yang mesti Anda perhatikan.

  • Dada terasa panas seperti terbakar disertai nyeri bertahap di bagian ulu hati.
  • Timbul mual dengan intensitas tinggi.
  • Kesulitan menelan makanan karena terasa ada benjolan di tenggorokan.
  • Perut dipenuhi udara atau gas sehingga menjadi kembung.
  • Makanan dari lambung atau kerongkongan mendadak naik tanpa didahului mual.
  • Sendawa berulang kali.
  • Keluarnya isi lambung, baik sebelum makan maupun sesudahnya.
  • Pendarahan bersamaan dengan buang air besar.

Obat Sakit Maag Herbal 

Setelah mengetahui gejala maag akut, Anda harus segera menanganinya. Sebab kalau tidak, maag akut bisa berkembang menjadi kronis. Salah satu penanganan penyakit ini, yakni dengan mengonsumsi Metama.

Metama bisa membantu meredakan gejala maag dan membantu memelihara kesehatan lambung. Produk ini aman dikonsumsi karena diramu dari bahan-bahan alami yang berasal dari ekstrak tumbuhan. Selain itu, Metama juga sudah teruji di perguruan tinggi terakreditasi dan terdaftar resmi di BPOM.

obat sakit maag herbal

Metama

Selama mengonsumsi Metama, Anda juga boleh menggunakan produk lain. Namun, berikan jeda konsumsi minimal 2 jam antara kedua produk tersebut. Dalam mengonsumsi Metama, tiap pengguna membutuhkan waktu berbeda. Pasalnya, daya serap tubuh tiap orang tidak sama.

Terakhir, pastikan Anda melakukan olahraga ringan secara teratur dan menyantap makanan bergizi. Untuk berkonsultasi dan mendapatkan info seputar Metama, silakan mengakses web kapsulmetama.com. Lihat selengkapnya mengenai Produk Kapsul Metama. Pengobatan untuk Obat Maag Kronis atau hubungi kami di kontak Whatsapp yang tertera dibawah ini.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia