Penyakit GERD dipicu oleh beberapa faktor, jika ingin sembuh dari gerd kamu harus mengubah kebiasaan kamu dan konsumsi Obat Gerd herbal Metama.

Kapsulmetama.com – Penyakit GERD atau Gastroesophageal Reflux Disease dikenal pula dengan istilah penyakit asam lambung. Salah satu gejala yang dialami penderita penyakit ini adalah rasa nyeri atau perih pada perut bagian atas atau ulu hati. Ada pula sensasi terbakar yang dapat membuat penderita semakin tidak nyaman.

Penyakit GERD dapat kembali kambuh apabila faktor pemicunya ada. Apa sajakah faktor tersebut? Lalu, apakah penyakit ini dapat sembuh secara total?. Jika kamu ingin sembuh dari gerd ikuti beberapa langkah yang perlu dilakukan agar kamu terhindar dari bahaya gerd dan penyakit asam lambung.

Gejala Penyakit Gerd Kronis & Cara Sembuh dari Gerd

pengalaman para penderita gerd

Obat Gerd Alami Metama

  • Mengubah pola makan

Salah satu faktor pemicu terjadinya penyakit GERD adalah pola makan yang tidak teratur. Karena kesibukan aktivitas, misalnya, seseorang sering terlambat untuk makan. Kondisi ini dapat membuat asam lambung menumpuk, sedangkan bahan makanan yang diolah di lambung tidak ada.

Cara makan yang asal-asalan juga dapat memicu timbulnya gejala penyakit GERD. Cara yang tepat adalah mengonsumsi makanan dalam porsi yang secukupnya. Apabila merasa lapar, bagilah porsi makanan ke dalam beberapa tahap. Dengan melakukan cara ini, penyakit GERD dapat dicegah untuk kambuh kembali.

  • Jangan langsung tidur setelah makan
sembuh dari gerd parah

Diskon 10% Metama

Hal lain yang perlu dipraktikkan supaya Anda tidak mengalami gejala penyakit GERD adalah menghindari kebiasaan tidur seusai makan. Mengapa? Karena ketika merebahkan badan setelah makan, asam lambung bisa naik ke esofagus (kerongkongan). Inilah yang menimbulkan rasa perih.

Sebaiknya, beri jeda selama kurang lebih 3 jam setelah makan untuk merebahkan diri. Jika terpaksa, usahakan tinggi kepala berada di atas 15 cm dari posisi badan. Kebiasaan menjaga pola tidur seperti ini akan menghindarkan Anda dari gejala penyakit GERD.

  • Hindari stres berkepanjangan

Apakah Anda ingin terbebas dari penyakit asam lambung yang menyiksa? Kelola lah pikiran dengan baik sehingga tidak mengalami stres. Kadang kala, hal-hal yang tampak sebagai tekanan sebenarnya merupakan persoalan sepele yang masih bisa diatasi.

Jadi, supaya Anda terbebas dari rasa sakit akibat gejala asam lambung, cobalah untuk mengubah gaya hidup sehari-hari tersebut. Sebagian besar orang yang menerapkan gaya hidup yang baik dalam kehidupan sehari-hari biasanya akan mengalami perbaikan kesehatan. Dengan demikian, penyakit GERD pun tidak lagi menjadi momok yang merusak rencana dan aktivitas Anda.

  • Konsumsi Obat Gerd Herbal Metama
Ingin Sembuh dari Gerd, Coba Metama
pengalaman penderita gerd yang sembuh

Metama

Selain mengubah gaya hidup, hal lain yang dapat dilakukan adalah mengonsumsi kapsul Metama. Ini merupakan obat herbal yang membantu meredakan rasa mual, sakit perut, atau kembung disebabkan gejala penyakit GERD. Obat Gerd herbal ini berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah diuji di perguruan tinggi terakreditasi. Metama juga telah terdaftar di BPOM dan telah memiliki izin edar.

Nah, demikian beberapa hal yang bisa dilakukan jika Anda ingin sembuh total dari penyakit GERD. Mudah, bukan?. Untuk Info produk dan pemesanan Metama silahkan kunjungi marketplace atau kontak kami via Whatsapp.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia