Ternyata selain obat maag alami dari buah, ada juga obat maag herbal METAMA yang terbukti berkhasiat menyembuhkan penyakit lambung & maag KRONIS.

Kapsulmetama.com – Siapa saja penderita maag dapat konsumsi buah buahan yang bisa lebih aman karena dari bahan alam. Namun sayangnya tidak semua jenis buah dapat dikonsumsi oleh para penderita maag. Untuk itu, Kami akan membahas soal buah untuk lambung perih.

Beberapa jenis buah pereda maag yang Kami sebutkan di sini akan aman dikonsumsi setiap harinya oleh siapa saja tanpa perlu khawatir ada efek samping. Apa saja jenis buah untuk obat maag tersebut, baca hingga akhir kalimat.

6 Buah Untuk Obat Maag

Sakit maag bisa menimbulkan rasa nyeri di ulu hati, mual, hingga kerap bersendawa. Ketiganya akan membuah penderita menjadi tidak nyaman dan bahkan akan kehilangan vitalitas dalam bekerja. Ini bisa Anda hilangkan dengan mengkonsumsi obat maag alami dari tumbuhan & buah yang banyak mengandung nutrisi dan zat alami yang menghilangkan keluhan maag.

  1. Apel

Apel salah satu buah yang kaya pektin. Zat yang terkandung dalam apel ini sangat membantu untuk melapisi dinding pada lambung sehingga akan mengurangi asam lambung dengan cepat. Kandungan pada apel juga cukup banyak mengandung serat dan senyawa sorbitol ini bisa memberikan kesehatan sistem pencernaan secara alami.

  1. Pir

Pir juga banyak direkomendasikan untuk dikonsumsi karena buah ini akan memberikan efek anti bakteri, memiliki kandungan vitamin, dan mikro elemen yang menjadikannya sebagai asam lemak yang bermanfaat. Meski begitu disarankan jangan mengonsumsi buah ini ketika perut kosong sebab di dalamnya ada serat kasar yang mungkin saja dapat melukai mukosa lambung. Namun buah ini bisa jadi obat maag alami setelelah Anda makan. Konsumsilah pir setiap hari untuk menghilangkan maag yang Anda derita.

  1. Alpukat

Salah satu obat maag alami dari buah yang sangat manjur adalah alpukat. Zat di dalamnya kaya serat yang bersifat anti mikroba yang cocok untuk penderita maag sekalipun sudah kronis. Alpukat sangat bermanfaat pula sebagai pencegah kanker perut, kanker usus besar, kanker serviks, dan kanker pankreas.

obat maag alami dari tumbuhan

Obat Maag Alami Dari Buah
  1. Air Kelapa Muda

Air alami dari kepala muda dapat memulihkan hidrasi. Buah ini juga mampu menghilangkan elektrolit yang terlepas saat beraktivtias. Selain itu air dari buah kelapa muda baik untuk menghilangkan maag sekalipun sudah lama mengidap peyakit ini.

Buah buahan ini rasanya juga sangat segar terutama jika diambil dari pohonnya langsung. Kami rekomendasikan buah ini karena sangat berkhasiat sekali untuk membantu mengurangi peradangan yang terjadi di dalam lambung dan usus.

  1. Semangka

Anda jangan takut mengkonsumsi semangka saat maag. Kandungan air dalam semangka cukup tinggi, rasanya manis, kaya serat, dan bernutrisi sehingga akan mampu mengurangi peradangan di lambung.

  1. Buah Beri

Obat maag alami dari buah yang juga baik adalah segala jenis beri baik itu blackberry, blueberry, dan raspberry semuanya kaya akan antioksidan, serat, dan juga bernutrisi penting yang tak hanya memberikan kesehatan gastrointestinal juga seluruh organ tubuh secara menyeluruh.

METAMA Obat Maag Alami Selain Dari Buah

obat maag alami dari buah

Metama

Buah memang sangat baik untuk kesehatan dan banyak juga yang sembuh dari maag setelah mengkonsumsi aneka buah yang tersebut di atas. Anda juga bisa dengan mudah meningkatkan proses penyembuhan maag Anda dengan mengkonsumsi obat maag herbal Metama dan menghindari pantangan makanan sakit maag.

Untuk INFO & PEMESANAN serta KONSULTASI gratis, silahkan kunjungi halaman MARKETPLACE kami.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia