Rasa sakit kepala karena maag, ada baiknya segera mendapatkan pertolongan pertama dengan konsumsi obat asam lambung naik kepala pusing Metama.

Kapsulmetama.com – Terkadang sakit kepala karena maag sangat mengganggu aktivitas. Ketika terasa pusing segala hal apapun menjadi kacau dan tidak membuat Kita nyaman. Terutama pada jadwal kerja yang sangat padat sakit kepada akan mengganggu fokus Kita bahkan bisa menyebabkan tugas menjadi pending. Jika begitu Kita sebaiknya mencari tahu apa solusinya.

Ada beberapa solusi untuk mengatasi sakit kepala karena maag. Di sini Kami akan membahas mengenai hal itu. Anda bisa menggunakan ulasan ini untuk tahu tindakan apa saja yang bisa menghilangkan rasa sakit di kepala yang tiba-tiba muncul saat maag menyerang. Lebih jauh lagi Anda bisa membaca ulasan ini lebih detail hingga akhir.

Cara Atasi Sakit Kepala Karena Maag

Beberapa orang mungkin lebih suka mengabaikan sakit kepala karena maag, namun ada pula yang segera mengambil obat. Sayangnya obat yang mereka pergunakan terkadang bisa menimbulkan efek samping karena mengandung beberapa unsur kimia. Nah, untuk itu Kami akan sarankan Anda untuk mengambil tindakan ini ketika sakit kepala diakibatkan oleh maag.

  1. Minum air putih dahulu sebelum makan

Jika di dalam diri Kita terdapat 70 persen terdiri dari cairan maka Kita selalu memerlukan asupan air untuk tubuh. Inilah yang juga dibutuhkan pada saat sakit kepala karena maag untuk mengurangi tekanan darah ke otak sehingga merasa pusing. Anda bisa minum air putih sekitar 15 menit sebelum Anda makan.

  1. Hindari mandi menggunakan air panas

Mungkin kebanyakan orang kini akan lebih menyukai mandi menggunakan air panas ketimbang menggunakan air dingin. Meskipun begitu, air panas tidak selalu harus digunakan saat mandi. Hal ini bisa menimbulkan sakit kepala karena maag  bagi penderitanya. Perlu Anda ketahui jika mandi menggunakan air panas bisa menimbulkan pergeseran hormon yang sebabkan timbulnya sakit kepala ini muncul bahkan untuk orang-orang yang sama sekali tidak terkena maag sekalipun.

  1. Minum teh jahe

Jika Anda merasa sakit kepala karena maag, Anda bisa mengobatinya dengan minum teh jahe yang hangat. Selain menghilangkan pusing ini juga bisa menghilangkan mual. Anda bisa mencampurkan 1/2 sendok bubuk jahe ke dalam segelas teh secangkir dan air panas. Kemudian minumlah selagi hangat, efeknya dalam 30 menit Anda akan merasakan lega pada sakit kepala akibat maag.

obat sakit kepala yang aman untuk lambung

Obat Asam Lambung Naik Kepala Pusing

  1. Mengkonsumsi biji-bijian

Orang yang sudah kena maag sebaiknya banyak mengkonsumsi biji-bijian karena ini banyak mengandung serat. Bahkan ini bisa menjadi obat pereda saat sakit kepala karena maag.  Makanan yang tinggi serat seperti kacang-kacangan maupun biji-bijian bisa Anda gunakan untuk obat pusing saat maag kembali meradang.

  1. Memijat tubuh

Selain cara-cara di atas, untuk menghilangkan sakit kepala karena maag Anda bisa melakukan tindakan relaksasi dengan memijat pelan bagian kepala untuk memberi rasa tenang. Anda bisa juga menggunakan minyak lavender untuk membantu aroma segar saat memijat atau relaksasi.

  1. Berbaring

Terakhir, Anda bisa juga melakukan istirahat dengan berbaring atau tidur sejenak hingga pusingnya hilang. Namun, ada baiknya jika Anda mengkonsumsi obat maag terlebih dahulu atau melakukan tindakan untuk menghilangkan rasa sakit kepala Anda akibat maag seperti yang kami sarankan pada poin satu sampai lima.

Obat Asam Lambung Naik Kepala Pusing

obat asam lambung naik kepala pusing

Metama

Itulah tindakan yang tepat untuk para penderita sakit kepala karena maag. Selain itu, Anda bisa menggunakan obat maag herbal yang aman dari unsur kimia. Kami perkenalkan Anda pada kapsul Metama yang sudah terbukti bisa menyembuhkan pasien maag bahkan hingga tingkat kronis. Untuk info dan pemesanan Anda bisa mengunjungi halaman marketplace kami.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia

%d blogger menyukai ini: